Selasa 16 Aug 2022 16:21 WIB

Keseruan Namjoon dan J-Hope BTS Nonton Konser Billie Eilish

RM dan J-Hope terlihat menghadiri konser Billie Eilish di Seoul, Korea Selatan (Korsel) pada Senin (15/8/2022) malam waktu setempat.

Rep: Fergi Nadira Bachruddin/ Red: Partner
.
Foto: network /Fergi Nadira Bachruddin
.

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

RM (Kim Namjoon) dan J-Hope terlihat menghadiri konser Billie Eilish di Korea Selatan (Korsel) pada Senin (15/8/2022) malam waktu setempat. Sejak pengumuman BTS hiatus para anggota BTS berfokus pada kegiatan individu mereka.

RM dan J-Hope pun benar-benar menikmati kegiatan mereka dengan bersantai dan menghabiskan waktu bereka di konsel Billie Eilish di Seoul. Kedua rapper BTS kelahrian 1994 itu terekam kamera penggemar menghadiri konser.

Keduanya terlihat sangat menikmati dan mengikuti vibes dari konser. Mengenakan topi lucu hijau dan t-shirt merahnya, j-hope menari mengikuti alunan drum lagu Eilish, begitupun RM. Para 94-liners terlihat benar-benar bersantai saat mereka mengeluarkan energi mereka saat mereka turun dari kursi mereka dan terlihat melompat.

Seusai konser, RM dan J-Hope pun mengunggah foto bersama Eilish di belakang panggung. "Happier Than Everrr," kata caption foto j-hope bersama Billie Eilish di Instagramnya.

Sedangkan RM mengunggah foto serupa, namun dengan caption "Bad guys," merujuk pada lagunya Eilish.

Eilish di Istagram Storiesnya juga merepost unggahan RM.

Advertisement