Rabu 17 Aug 2022 00:35 WIB

In Picture: Semarak Perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Keerom Papua

Tarian tersebut merupakan tarian warga adat Arso untuk menyambut tamu atau acara adat.

Red: Mohamad Amin Madani

Penari memukul Tifa saat menampilkan tarian Kreasi dari kampung Arso di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Tarian tersebut merupakan tarian dari warga adat Arso yang biasa ditampilkan untuk menyambut tamu atau acara adat. (FOTO : Antara/Sakti Karuru)

Tiga penari memukul Tifa saat menampilkan tarian Kreasi dari kampung Arso di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Tarian tersebut merupakan tarian dari warga adat Arso yang biasa ditampilkan untuk menyambut tamu atau acara adat. (FOTO : Antara/Sakti Karuru)

Sejumlah warga mengikuti lomba tarik di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Kegiatan lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Sakti Karuru)

Sejumnlah warga beradu cepat saat mengikuti lomba lari karung a di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Kegiatan lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Sakti Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KEEROM -- Penari memukul Tifa saat menampilkan tarian Kreasi dari kampung Arso di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022).

Tarian tersebut merupakan tarian dari warga adat Arso yang biasa ditampilkan untuk menyambut tamu atau acara adat. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement