Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Semen Padang FC Rayakan HUT RI dengan Laga Persahabatan Melawan PSPS

Selasa 16 Aug 2022 22:48 WIB

Rep: MASPRIL ARIES/ Red: Partner

.

.

Foto: network /MASPRIL ARIES
Pertandingan dua klub yang sama-sama pernah berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 akan berlangsung di Stadion GOR H Agus Salim, Padang.

Tim Semen Padang FC yang dipersiapkan ke Liga 2 Indonesia. (FOTO : MO Semen Padang FC)

KAKI BUKIT, Padang – Roda kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 belum lagi berputar, namun dua klub asal Sumatera sudah akan adu kekuatan lebih dulu. Adalah Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Pekanbaru pada laga persahabatan bertajuk “Friendly Match Kemerdekaan” yang akan dilaksanakan pada saat peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia pada Rabu (17 Agustus 2022).

Pertandingan dua klub yang sama-sama pernah berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 akan berlangsung di Stadion GOR H Agus Salim, Padang. “Bagi mereka yang akan menyaksikan laga persahabatan ini manajemen Semen Padang FC sudah membuka penjualan secara online melalui website tim yaitu https://app.spfc.co.id. Tiket sudah bisa dibeli dari sekarang. Setiap akun bisa membeli maksimal empat tiket,” kata CEO Semen Padang FC Win Bernadino, Selasa (16/7).

Menurut Win Bernadino, penjualan tiket secara online ini sesuai dengan imbauan dari ketua umum PSSI. “Sudah saatnya juga kita beralih dan fokus dari penjualan tiket off line menuju online. Laga ujicoba melawan PSPS akan menjadi simulasi kita untuk penerapan tiket online sampai kompetisi bergulir nanti,” ujarnya.

Dengan penjualan tiket online, Win Bernadino mengharapkan semakin mempermudah para pendukung Semen Padang dan penonton sehingga tidak perlu berdesak-desakan atau antri di loket karena tiket bisa dibeli di mana saja.

“Karena baru pertama, mungkin saja kendala. Tapi untuk pembeliannya bisa dilakukan dengan mengikuti petunjuk yang ada di website. Jika ada kesulitan akan mendapatkan panduan melalui layanan live chat,” kata Win Bernadino.

CEO klub berjuluk Kabau SIrah tersebut mengharapkan seluruh elemen suporter Semen Padang FC mendukung peralihan penjualan tiket kita ini agar ke depannya semakin mempermudah akses membeli tiket pertandingan Semen Padang FC.

Untuk harga tiket panitia pelaksana pertandaingan menetapkan, Tribun VIP : Rp100.000; Tribun Timur : Rp50.000; dan Tribun Utara dan Selatan : Rp. 30.000. (maspril aries)

sumber : https://kakibukit.republika.co.id/posts/171998/semen-padang-fc-rayakan-hut-ri-dengan-laga-persahabatan-melawan-psps
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile