Kamis 18 Aug 2022 10:28 WIB

Mike Tyson: Waktu Kematianku Sebentar Lagi akan Tiba

Mike Tyson menyadari tanggal kedaluwarsa hidupnya akan segera datang.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Mike Tyson. (Twitter/@MikeTyson)
Mike Tyson. (Twitter/@MikeTyson)

KARTUMERAH – Mike Tyson memicu kekhawatiran di kalangan penggemarnya ketika dia membahas kematian di podcastnya ‘Hotboxin with Mike Tyson’. Mantan juara tinju kelas berat dunia itu mengaku masa kematiannya akan segera tiba.

"Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti," kata Tyson dalam podcastnya, seperti dikutip Marca, Kamis (18/8/2022).

Ketika melihat ke cermin, kata Tyson, dirinya menyadari usianya sudah semakin tua. Ia melihat bintik-bintik kecil mulai muncul di wajahnya.

‘’Dan, saya berkata 'Wow, itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang'." ujar legenda tinju dunia yang dikenal dengan julukan Si Leher Beton.

Ini bukan kali pertama Tyson berbicara tentang kematian. Dalam sebuah cuitan yang diunggah di akun Twitter resminya @MikeTyson, Si Leher Beton menyebut kehidupan hanyalah bagian dari kematian.

Lelaki kelahiran Amerika yang kini berusia 56 tahun ini menyebut kehidupan hanyalah proses menuju kematian. ‘’Kehidupan hanyalah sebuah proses indah dari kematian. Sesaat Anda lahir, proses tersebut langsung dimulai,’’ ujar Tyson yang seorang mualaf.

Selama masa di penjara, Tyson banyak mempelajari tentang Islam. Pada tahun 1995, selepas dari penjara, Iron Mike akhirnya mengumumkan telah memeluk agama Islam yang telah dipelajarinya selama berada di dalam penjara.

Nama Muslim Tyson adalah Malik Abdul Aziz. Semenjak saat itu, Tyson perlahan-lahan mulai mencoba memperbaiki hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement