Kamis 18 Aug 2022 10:56 WIB

In Picture: PT KAI Gelar Kegiatan Kereta Bersejarah Menyapa

Kegiatan ini memperlihatkan kereta bersejarah yang beroperasi pada era kolonial..

Rep: Rivan Awal Lingga/ Red: Yogi Ardhi

Lokomotif Bon-Bon yang membawa rangkaian kereta Djoko Kendil meninggalkan Stasiun Jakarta Kota dalam kegiatan Kereta Bersejarah Menyapa, Rabu (17/8/2022). Selain untuk memperlihatkan kereta bersejarah yang beroperasi pada era kolonial Belanda di tahun 1925, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Rangkaian kereta Djoko Kendil meninggalkan Stasiun Jakarta Kota dalam kegiatan Kereta Bersejarah Menyapa, Rabu (17/8/2022). Selain untuk memperlihatkan kereta bersejarah yang beroperasi pada era kolonial Belanda di tahun 1925, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

DIrektur Utama KAI Didiek Hartantyo (kiri) menyapa petugas yang berada di dalam kereta Djoko Kendil dalam kegiatan Kereta Bersejarah Menyapa di Stasiun Jakarta Kota, Rabu (17/8/2022). Selain untuk memperlihatkan kereta bersejarah yang beroperasi pada era kolonial Belanda di tahun 1925, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Petugas berjaga di kereta Djoko Kendil dalam kegiatan Kereta Bersejarah Menyapa di Stasiun Jakarta Kota, Rabu (17/8/2022). Selain untuk memperlihatkan kereta bersejarah yang beroperasi pada era kolonial Belanda di tahun 1925, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas berjaga di kereta Djoko Kendil dalam kegiatan Kereta Bersejarah Menyapa di Stasiun Jakarta Kota, Rabu (17/8/2022). Selain untuk memperlihatkan kereta bersejarah yang beroperasi pada era kolonial Belanda di tahun 1925, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement