Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jokowi Meminta Jajaran Kabinetnya tidak Sebatas Kerja Standar

Kamis 18 Aug 2022 05:45 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Fian Firatmaja

Presiden Joko Widodo memberikan arahan saat pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi tahun 2022 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/8/2022). Dalam Rakornas tersebut Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo memperkirakan inflasi bisa berisiko lebih tinggi dari batas atas sasaran 3 persen, plus minus 1 persen hingga akhir tahun yang disebabkan oleh masih tingginya harga pangan dan energi global, gangguan cuaca, serta kesenjangan pasokan antarwaktu dan antardaerah.

Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
EMBED
Jokowi minta jajarannya bekerja lebih detail.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo meminta kepada jajaran kabinetnya agar tidak lagi bekerja secara standar. Menurutnya hal itu dikarenakan kondisi global yang tidak normal.

Jokowi menjelaskan bahwa saat ini tidak bisa lagi bekerja sebatas dengan standar baku. Tak hanya itu, menurutnya saat ini juga tidak bisa lagi bekerja sebatas rutinitas.

Ia menyatakan para menteri, gubernur dan wali kota tidak bisa bekerja hanya melihat makronya saja. Jokowi meminta jajarannya untuk juga melihat secara mikro dan detail. Ia meminta jajarannya harus bekerja dengan memperhatikan angka dan data-data. 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 

 

 

 

 

hide ads show ads
desktop mobile