Kamis 18 Aug 2022 14:59 WIB

Gagal Lepas Rabiot, Juventus Tawarkan McKennie ke Man United

Namun Man United tak tertarik kepada McKennie..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang Juventus, Weston McKennie. Juventus tawarkan McKennie ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tak bisa melepas Adrien Rabiot ke Manchester United (MU). Rabiot gagal menyetujui persyaratan pribadi dengan the Red Devils.

Keadaan demikian memengaruhi rencana Juve. Klub raksasa Turin ingin mendatangkan Leandro Paredes. Tapi Juve harus menjual satu pemain tengah terlebih dahulu.

Baca Juga

Nama Rabiot digadang-gadang bakal menuju Old Trafford. Namun belakangan diskusi mengalami kebuntuan. Kubu eks Paris Saint-Germain (PSG) ini meminta upah 10 juta euro per musim.

Itu belum ditambah komisi untuk agen sekaligus ibu sang gelandang, Veronique Rabiot. MU menolak permintaan tersebut. Alhasil pesepak bola asal Prancis itu tertahan di Turin.

Si Nyonya Tua mencari cara untuk menjual pemain tengah lain yang berpotensi menghangatkan bangku cadangan. Muncul nama Weston McKennie. Pihak hitam-putih menghubungi MU.

"Menurut the Telegraph dan Tuttomercatoweb, Juventus mencoba menawarkan McKennie ke kubu Old Trafford, tapi (MU) tidak tertarik dengan pemain internasional Amerika Serikat itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (18/8/2022).

Man United mengarahkan radar ke sosok lain. Dua nama masuk bidikan the Red Devils. Ada Casemiro yang kini membela Real Madrid.

Berikutnya, Sergej Milinkovic-Savic. Sosok yang disebut terakhir merupakan andalan Lazio. Biancoceleste berusaha keras mempertahankan pria Serbia itu.

Lalu bagaimana dengan Juve? Target Bianconeri untuk mendatangkan Paredes tidak berubah. Juve hanya perlu menyisakan satu slot tersisa untuk penggawa PSG tersebut.

Setelah Rabiot dan McKennie sulit dilepas, si Nyonya Tua masih memiliki Arthur Melo yang bisa dilego ke tim lain. Sebelumnya, Arthur nyaris dipinjamkan ke Valencia. Namun Los Che enggan membayar lebih dari 30 persen gajinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement