Kamis 18 Aug 2022 17:01 WIB

In Picture: Pawai Pembangunan Meriahkan Peringatan HUT RI di Jambi

.

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Peserta Pawai Pembangunan melintasi Jalan Raden Pamuk, Pasar Jambi, Jambi, Kamis (18/8/2022). Pawai yang diikuti sekitar 80 kelompok dari instansi, sekolah, kesenian dan komunitas itu digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Warga berdesakan saat menyaksikan Pawai Pembangunan di Jalan Raden Pamuk, Pasar Jambi, Jambi, Kamis (18/8/2022). Pawai yang diikuti sekitar 80 kelompok dari instansi, sekolah, kesenian dan komunitas itu digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Kelompok Seni Reog Ponorogo Singo Manggolo Joyo melakukan atraksi saat mengikuti Pawai Pembangunan di Jalan Raden Pamuk, Pasar Jambi, Jambi, Kamis (18/8/2022). Pawai yang diikuti sekitar 80 kelompok dari instansi, sekolah, kesenian dan komunitas itu digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Peserta Pawai Pembangunan melintasi Jalan Raden Pamuk, Pasar Jambi, Jambi, Kamis (18/8/2022). Pawai yang diikuti sekitar 80 kelompok dari instansi, sekolah, kesenian dan komunitas itu digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawa

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement