Kamis 18 Aug 2022 17:04 WIB

Matteo Darmian Klaim Romelu Lukaku Berambisi Berikan Segalanya untuk Inter Milan

Semangat Lukaku yang menggebu-gebu memberikan dampak positif kepada tim Inter.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan Romelu Lukaku (kanan).
Foto: Alessandro Crinari/Keystone via AP
Striker Inter Milan Romelu Lukaku (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Bek Inter Milan Matteo Darmian mengatakan para pemain menyambut baik kembalinya Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. Lukaku yang datang sebagai pemain pinjaman dari Chelsea mencetak gol dalam kemenangan 2-1 pertandingan pembuka Serie A Liga Italia musim 2022/2023 antara Inter melawan Lecce.

Darmian mengatakan, Lukaku sangat bersemangat dan bertekad memberikan segalanya kepada Nerazzuri. Semangatnya yang menggebu-gebu memberikan dampak positif kepada tim. Tekad Lukaku meraih kemenangan sangat besar.

Baca Juga

"Ketika Anda bermain untuk Inter, gol selalu penting. Kami akan berjuang sampai akhir, seperti yang terjadi tahun lalu,” ujar Darmian dilansir dari Tribalfootball, Kamis (18/8/2022).

Mantan pemain Manchester United itu juga mengungkapkan para pemain Inter sedang dalam kondisi kompak menyambut musim baru. Darmian mengeklaim, rekan-rekannya fokus latihan dan mencoba tak mendengarkan apapun yang terjadi di luar lapangan.

Lukaku merupakan pemain penting Inter ketika meraih gelar scudetto Serie A pada musim 2020/2021. Berkat penampilan gemilangnya itu, Chelsea tertarik membawanya kembali ke Stamford Bridge. Kesepakatan pun terjadi, akhirnya Lukaku meninggalkan Inter.

Namun harapan Chelsea mendapatkan dampak luar biasa dari Lukaku tak tercapai. Mantan pemain Everton itu justru kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Komentar Lukaku yang menyatakan di hatinya ada Inter Milan dan hubungannya dengan pelatih Chelsea Thomas Tuchel yang kurang baik membuat dia semakin terpuruk di London. Melihat situasi tersebut, Chelsea melepasnya kembali ke Inter dengan status pinjaman pada musim panas ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement