Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Gelandang Timnas Portugal Bergabung Wolves

Kamis 18 Aug 2022 11:20 WIB

Red: Muhammad Akbar

Matheus Nunes

Matheus Nunes

Foto: EPA-EFE/ESTELA SILVA
Nunes telah mencatatkan delapan penampilan bersama Portugal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wolverhampton Wanderers telah resmi mendatangkan gelandang Sporting Lisbon dan tim nasional Portugal Matheus Nunes dengan memecahkan rekor transfer klub Inggris tersebut senilai 38 juta poundsterling (sekitar Rp678 miliar).

 

Wolves mengontrak gelandang berusia 23 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Nunes mengatakan kepada situs resmi klub, Kamis, bahwa dia terkesan dengan keinginan pelatih Bruno Lage untuk membawanya ke Molineux dan diyakinkan pindah oleh "beberapa rekan satu tim saya karena saya bermain dengan mereka di tim nasional."

"Pelatih sangat menginginkan saya dan saya ingin bermain di Liga Inggris. Ini adalah langkah tepat berikutnya bagi saya dan saya sangat senang berada di sini," tambahnya di wolves.co.uk pada Kamis (18/8).

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Sporting Lisbon pada 2019 dan tampil 101 kali untuk klub Portugal itu, mencetak delapan gol.

Nunes telah mencatatkan delapan penampilan bersama negaranya dan diperkirakan akan dipanggil tim nasional Portugal untuk Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Kariernya mulai melambung saat membantu Sporting Lisbon mengangkat gelar liga Portugal pertama mereka dalam 19 tahun.

Nilai transfer Nunes ke Wolves melampaui rekor klub Inggris itu saat mereka membeli Fabio Silva dari Porto senilai 35,6 juta poundsterling pada 2020.

Wolves memulai musim ini dengan kekalahan 1-2 oleh Leeds United di Elland Road dan hasil imbang tanpa gol di kandang dengan Fulham.

sumber : antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile