Kamis 18 Aug 2022 17:47 WIB

Galatasaray Naikkan Tawaran untuk Andrea Belotti

Namun Andrea Belotti menanti tawaran dari AS Roma.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan pemain Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Mantan pemain Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Klub raksasa Turki Galatasaray mengincar Andrea Belotti yang kini berstatus sebagai agen bebas. Galatasaray telah melakukan segala upaya agar mendapatkan jasanya.

Galatasaray dilaporkan menaikkan tawaran untuk Belotti namun sang pemain menanti tawaran dari AS Roma.

Baca Juga

Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, dilansir dari Football Italia, Kamis (18/8/2022), Galatasaray belun menyerah untuk menggaet pemain internasional Italia itu. Belotti dibiarkan menjadi agen bebas oleh Torino.

Sebelumnya, Belotti menolak beberapa proposal dan Galatasaray telah memperbaiki penawarannya. Galatasaray diyakini menawarkan gaji 4,5 juta euro per musim ditambah dengan biaya penandatanganan.

Kendati demikian, Belotti sepertinya masih ingin menunggu Roma yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mereka. Roma menunggu bisa melepas salah satu penyerangnya agar bisa mengontrak Belotti. Sang pemain siap bertahan menunggu Roma meski nilai kontrak yang ditawarkan lebih rendah daripada Galatasaray.

Klub La Liga Spanyol Valencia juga menunjukkan minatnya kepada Belotti. Namun dia sepertinya tak tertarik merapat ke Valencia. Belotti salah satu pemain penting saat timnas Italia memenangkan Piala Eropa 2020.

Belotti memperkuat Torino sejak didatangkan dari Palermo pada Agustus 2015. Ia mencetak 113 gol dan 28 assist dalam 251 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 28 tahun itu dapat menjadi kekuatan baru Roma musim ini jika bergabug ke Olimpico.

Srigala Roma sangat aktif pada bursa transfer musim ini. Skuad Roma semakin dalam dengan datangnya sejumlah pemain papan atas. Nemanja Matic dan Paulo Dybala salah satu yang didatangkan. Maka dari itu tim asuhan Jose Mourinho dipandang sebagai salah satu favorit juara musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement