Kamis 18 Aug 2022 18:56 WIB

Putra Mahkota Yordania Umumkan Pertunangan dengan Wanita Arab Saudi

Pertunangan berlangsung di rumah ayah calon pengantin di Riyadh, Arab Saudi.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Ani Nursalikah
Putra Mahkota Yordania Pangeran ein bin Abdullah II bertunangan dengan wanita Arab Saudi Rajwa Khaled bin Musaed bin Abdulaziz Al-Saif, Rabu (17/8/2022). Putra Mahkota Yordania Umumkan Pertunangan dengan Wanita Arab Saudi
Foto: Twitter
Putra Mahkota Yordania Pangeran ein bin Abdullah II bertunangan dengan wanita Arab Saudi Rajwa Khaled bin Musaed bin Abdulaziz Al-Saif, Rabu (17/8/2022). Putra Mahkota Yordania Umumkan Pertunangan dengan Wanita Arab Saudi

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pengadilan kerajaan Yordania pada Rabu (17/8/2022) mengumumkan pertunangan putra mahkota negara itu, Hussein bin Abdullah II dengan warga negara Arab Saudi Rajwa Khaled bin Musaed bin Abdulaziz Al-Saif. Pertunangan berlangsung di rumah ayah calon pengantin di Riyadh, Arab Saudi.

Para tamu, termasuk beberapa anggota keluarga kerajaan Yordania, termasuk Pangeran Hassan bin Talal, Pangeran Hashem bin Abdullah, Pangeran Ali bin Hussein, Pangeran Hashim bin Hussein, Pangeran Ghazi bin Muhammad, dan Pangeran Rahid bin Hassan bersama dengan anggota keluarga Al-Saif.

Baca Juga

"Putra mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menelpon Raja Yordania Abdullah II bin Al-Hussein dan Putra Mahkota Hussein bin Abdullah," Saudi Press Agency melaporkan seperti dikutip dari Arab News, Kamis (18/8/2022).

Selama panggilan telepon, Pangeran Mohammed bin Salman menyampaikan ucapan selamat atas pertunangan Putra Mahkota Hussein dan berharap dia dan calon pengantinnya sukses dan hidup bahagia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Queen Rania Al Abdullah (@queenrania)

"Saya tidak berpikir itu mungkin untuk menyimpan begitu banyak sukacita di hati saya! Selamat untuk sulung saya, Pangeran Hussein dan calon pengantinnya yang cantik, Rajwa," kata Ratu Rania dalam pesan yang diunggah di media sosial Twitter.

Menurut Royal News, Al-Saif lahir di Riyadh pada 28 April 1994 dari pasangan Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al-Saif, dan Azza binti Nayef Abdulaziz Ahmed Al-Sudairi. Dia bersekolah di sekolah menengah di Arab Saudi sebelum belajar di Sekolah Tinggi Arsitektur Universitas Syracuse di New York, Amerika Serikat (AS).

Putri Jordan Iman binti Abdullah mengumumkan pertunangannya dengan pemodal yang berbasis di New York, Jameel Alexander Thermiotis pada Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement