Kamis 18 Aug 2022 21:15 WIB

MU Dikabarkan Incar Kiper Everton Ini untuk Jadi Pelapis De Gea

MU terus dikaitkan dengan banyak nama di bursa transfer musim panas

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Asmir Begovic
Foto: Guardian
Asmir Begovic

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE --Manchester United dilaporkan mengincar kiper Everton, Asmir Begovic.

United terus dikaitkan dengan banyak nama di bursa transfer musim panas, dan kini sedang berburu kiper No.2 untuk jadi pesaing David de Gea, usai melepas Dean Henderson ke Nottingham Forest.

Tom Heaton juga telah digaet oleh MU. Namun dia dinilai hanya akan menjadi kiper ketiga, terlepas dari pengalamannya.

Dikutip dari Liverpoolecho, Kamis (18/8), Begovic dinilai sebagai pelapis yang tepat untuk De Gea. Frank Lampard menyatakan dirinya tidak akan melepas kiper asal Bosnia tersebut.

Everton juga optimistis bisa menahan mantan kiper Stoke City tersebut di klub sampai akhir musim ini. Begovic bergabung dengan the Toffees dengan status bebas transfer musim panas lalu dari Bournemouth.

Ia menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya. Opsi tersebut telah diaktifkan oleh Everton akhir musim lalu.

Begovic bertindak sebagai pelapis Jordan Pickford selama musim 2021/22. Ia telah tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi untuk Everton.

Selama beberapa musim terakhir, United selalu mengandalkan De Gea sebagai kiper utama. Sehingga MU hampir tidak memiliki kiper pelapis tetap, menyusul waktu bermain yang sangat sedikit. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement