Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

MU Dikabarkan Incar Kiper Everton Ini untuk Jadi Pelapis De Gea

Kamis 18 Aug 2022 14:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Asmir Begovic

Asmir Begovic

Foto: Guardian
MU terus dikaitkan dengan banyak nama di bursa transfer musim panas

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE --Manchester United dilaporkan mengincar kiper Everton, Asmir Begovic.

 

United terus dikaitkan dengan banyak nama di bursa transfer musim panas, dan kini sedang berburu kiper No.2 untuk jadi pesaing David de Gea, usai melepas Dean Henderson ke Nottingham Forest.

Tom Heaton juga telah digaet oleh MU. Namun dia dinilai hanya akan menjadi kiper ketiga, terlepas dari pengalamannya.

Dikutip dari Liverpoolecho, Kamis (18/8), Begovic dinilai sebagai pelapis yang tepat untuk De Gea. Frank Lampard menyatakan dirinya tidak akan melepas kiper asal Bosnia tersebut.

Everton juga optimistis bisa menahan mantan kiper Stoke City tersebut di klub sampai akhir musim ini. Begovic bergabung dengan the Toffees dengan status bebas transfer musim panas lalu dari Bournemouth.

Ia menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya. Opsi tersebut telah diaktifkan oleh Everton akhir musim lalu.

Begovic bertindak sebagai pelapis Jordan Pickford selama musim 2021/22. Ia telah tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi untuk Everton.

Selama beberapa musim terakhir, United selalu mengandalkan De Gea sebagai kiper utama. Sehingga MU hampir tidak memiliki kiper pelapis tetap, menyusul waktu bermain yang sangat sedikit. 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile