Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Pemkot Sukabumi Gelar Lomba Permainan Tradisional

Kamis 18 Aug 2022 13:18 WIB

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad

Momen hari kemerdekaan di Kota/Kabupaten Sukabumi dimeriahkan dengan beraneka lomba permainan tradisional. Tak terkecuali digelar di lingkup pemerintahan baik Pemkot Sukabumi maupun Pemkab Sukabumi.

Momen hari kemerdekaan di Kota/Kabupaten Sukabumi dimeriahkan dengan beraneka lomba permainan tradisional. Tak terkecuali digelar di lingkup pemerintahan baik Pemkot Sukabumi maupun Pemkab Sukabumi.

Foto: a
Dengan lomba ini diharapkan terjalin kebersamaan antar para pegawai di lingkup Pemkot

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Momen hari kemerdekaan di Kota/Kabupaten Sukabumi dimeriahkan dengan beraneka lomba permainan tradisional. Tak terkecuali digelar di lingkup pemerintahan baik Pemkot Sukabumi maupun Pemkab Sukabumi.

 

Di mana pada Kamis (18/8/2022), setiap dinas maupun instansi di lingkup pemda menggelar berbagai perlombaan dalam rangka 17 Agustus. Salah satunya digelar di lingkup Setda Pemkot Sukabumi.

Baca Juga

Dalam momen ini Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama para aparatur turun langsung mengikuti lomba. '' Momen Hari Kemerdekaan diisi dengan berbagai kegiatan yang menunjukkan kebersamaan dan persatuan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di Balai Kota Sukabumi.

Dengan lomba ini diharapkan terjalin kebersamaan antar para pegawai di lingkup Pemkot Sukabumi. Ketika ada kebersamaan maka diharapkan dapat mendorong semangat untuk mewujudkan layanan yang prima kepada masyarakat.

Selain di Pemkot Sukabumi, acara serupa juga diselenggarakan di halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukabumi. '' Kegiatan perlombaan tradisional ini merupakan bentuk kebersamaan dan silaturahmi,'' kata Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Ia menambahkan tak hanya silaturahmi ini harus dijadikan momen pembelajaran. Di mana dalam perlombaan tradisional ini dituntut kebersamaan dalam menentukan kemenangan, tidak lain didalam suatu pekerjaan pun demikian

Hal ini karena dengan dikerjakannya secara bersama-sama maka tujuan akan lebih mudah terwujud. Marwan berharap, seusai mengikuti perlombaan tradisional tersebut seluruh pegawai diharapkan mampu menciptakan performa baru pada instansinya masing-masing.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile