Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Targetkan Poin Penuh dari PSS

Kamis 18 Aug 2022 14:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Budiman Yunus mengakui target tersebut menjadi harga mati bagi Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/8/2022). Dalam pertandingan ini Persib menargetkan poin penuh dari tim tuan rumah.

 

Caretaker Persib, Budiman Yunus mengakui target tersebut menjadi harga mati bagi Persib. Menurutnya, Persib ingin mempertahankan tren positif yang dimiliki oleh Persib.

"Alhamdulillah kami kesini dengan kekuatan penuh membawa 22 pemain, tentunya kami datang kesini ingin membawa sesuatu untuk pertandingan besok malam," kata Budiman dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (18/8/2022).

Budiman mengakui persiapan yang dilalui Persib sudah cukup untuk merebut poin dari PSS. Kini Budiman mempercayakan apa yang terjadi di lapangan pada timnya.

"Semua pemain dalam keadaan siap bertarung dan semua pemain juga ingin membawa tiga poin, untuk pemain siap tempur di pertandingan besok," kata Budiman.

Budiman bahkan membawa tiga kiper untuk menghadapi PSS. Ditanya soal siapa yang menjadi kiper utama, Budiman justru belum memastikan siapa yang bermain nanti.

"Untuk saya pribadi, saya punya pemain-pemain yang cukup bagus, jadi saya tidak tertumpu ke satu pemain, siapapun yang diturunkan, itu yang terbaik," kata Budiman.

"Di tim kami semua pemain inti, bukan pemain cadangan, siapapun yang dipasang itu adalah pemain terbaik kami di pertandingan besok," kata Budiman.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile