Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Leicester City Tegaskan Pemain Muslim Kesayangannya Ini tidak Dijual

Kamis 18 Aug 2022 23:20 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Arsenal Granit Xhaka, kiri, dan pemain Leicester City Wesley Fofana berebut bola dalam pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pemain Arsenal Granit Xhaka, kiri, dan pemain Leicester City Wesley Fofana berebut bola dalam pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Foto: Mike Egerton/PA via AP
Sang bek muda sedang jadi buruan utama Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih klub Liga Primer Inggris Leicester City Brendan Rodgers menegaskan bek muslim Wesley Fofana tidak dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini.

 

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/8/2022), Rodgers enggan berpikir terlalu jauh soal Fofana dan menilai pemain asal Prancis itu masih merupakan pemain dari Leicester City.

Baca Juga

Diketahui saat ini Fofana tengah diburu oleh klub besar Liga Inggris Chelsea dan The Blues dilaporkan sejauh ini telah melayangkan dua kali tawaran yang keduanya ditolak oleh The Foxes.

Rodgers menjelaskan sejauh ini tidak penawaran baru untuk Fofana dan memastikan ia memiliki keinginan untuk mempertahankan mantan pemain Saint-Ettiene tersebut.

"Saya tidak berpikir sejauh itu. Gagasannya adalah bahwa dia merupakan Leicester, dia tidak dijual. Kecuali semuanya berubah, saya berharap dia tetap berada di sini," ujar Rodgers.

"Tidak ada yang baru dari terakhir kami berbicara. Kami telah berbicara beberapa kali itu merupakan percakapan pribadi. Komunikasi normal," sambung pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Diketahui Fofana baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun di Leicester City pada Maret tahun ini yang membuat pemain berusia 21 tahun itu memiliki kontrak hingga akhir Juni 2027.

Wesley Fofana didatangkan oleh Leicester City dari klub Liga Prancis Saint-Etienne pada musim panas 2020 dengan biaya transfer mencapai 35 juta euro atau sekitar Rp533 miliar.

Selama membela Leicester City pemain berusia Fofana tercatat telah tampil sebanyak 49 pertandingan dengan torehan satu gol serta satu assist dari total 4.062 menit bermain. Selain itu, ia juga menjadi bagian dari skuad The Foxes yang sukses menjuarai Piala FA 2021.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile