Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lewandowski Dirampok Fan Barcelona, Jam Tangannya Rp 1,04 Miliar Raib

Jumat 19 Aug 2022 02:15 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Lewandowski dirampok di luar fasilitas pelatihan Barcelona.

Robert Lewandowski. (Twitter/@brfootball)
Robert Lewandowski. (Twitter/@brfootball)

KARTUMERAH – Striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski, mengalami nasib naas saat akan mengikuti sesi latihan pada Kamis (18/8/2022) sore waktu setempat. Pemain asal Polandia itu dirampok oleh seorang fan di dekat tempat sesi latihan Barcelona.

‘’Lewandowski dirampok di luar fasilitas pelatihan Barcelona. Pencuri masuk ke mobilnya dan mencuri jam tangan senilai 70.000 euro,’’ sebut laporan harian Marca.

Lewandowski saat itu tiba di Ciudad Deportiva Joan Gamper menjelang sesi latihan sore. Menurut beberapa orang, mantan pemain Bayern Muenchen itu berhenti untuk menyapa dan mengambil foto dengan para penggemar yang menunggu para pemain di Sant Joan Despi.

Seorang penggemar berhasil membuka pintu samping mobilnya dan mengambil arloji itu. Insiden tersebut membuat Lewandowski terkejut.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu segera menelepon polisi dan memberikan pernyataan. Aparat berhasil menangkap para penjahat dan membalikkan barang curian.

Laporan awal menyatakan ponsel Lewandowski dicuri, tetapi kemudian terbukti sebagai jam tangannya. ‘’Insiden itu tidak menghentikan sang striker untuk berlatih secara normal menjelang pertandingan Ahad melawan Real Sociedad,’’ sebut Marca.

Ini bukan pertama kalinya insiden buruk terjadi di Ciudad Deportiva. Para penggemar baru-baru ini melontarkan hinaan kepada Frenkie de Jong.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/172493/lewandowski-dirampok-fan-barcelona-jam-tangannya-rp-1-04-miliar-raib
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile