Jumat 19 Aug 2022 10:41 WIB

PHM Hotels Kembali Luncurkan Program Wisata Gastronomi - Festival Mi Nusantara

Festival Mi Nusantara merupakan bentuk kencintaan pafa kuliner pertiwi

Red: Christiyaningsih
Dalam Festival Mi Nusantara, Mi Terbang dipilih menjadi menu yang akan ditonjolkan.
Foto: PHM Hotels
Dalam Festival Mi Nusantara, Mi Terbang dipilih menjadi menu yang akan ditonjolkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mengulang kesuksesannya di tahun lalu dengan Semangkuk Soto Jago, PHM Hotels kini kembali meluncurkan program bertajuk Wisata Gastronomi - Festival Mi Nusantara. Peluncuran perdana dilakukan pada 16 Agustus 2022 di 1O1 Urban Jakarta kelapa Gading dan juga di beberapa unit hotel lainnya.

Acara ini juga sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77. Dihadiri oleh beberapa media lokal maupun nasional, Wisata Gastronomi oleh PHM Hotels resmi dimulai.

Baca Juga

Dalam Festival Mi Nusantara, Mi Terbang dipilih menjadi menu yang akan ditonjolkan. Setiap unit hotel dari PHM Hotels, yakni seluruh unit THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, dan FRii menyuguhkan promosi mi terbang yang berbeda-beda, disesuaikan dengan karakteristik daerah masing-masing. Ini menjadi daya tarik tersendiri karena selain bentuknya yang unik, rasanya pun dijamin dapat memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi siapapun yang mencobanya. Selain Mi Terbang, setiap unit juga memiliki satu menU mI tambahan yang akan menjadi ciri khasnya.

Dalam pelucuran perdananya, Corporate Marketing & Communications Manager dari PHM Hotels Arthur Situmeang menyampaikan acara ini akan menjadi agenda tahunan. Di setiap serinya akan mengangkat produk kuliner berbeda. Selain itu program Wisata Gastronomi ini merupakan bentuk kepedulian PHM Hotels dalam mempertahankan kuliner asli dari Indonesia untuk diperkenalkan kepada dunia.

Diharapkan dengan adanya program Wisata Gastronomi 2022 yang berlangsung selama Agustus 2022 hingga November 2022, PHM Hotels dapat menjadi industri perhotelan yang bisa selalu memperkenalkan kuliner asli dari Indonesia. Kuliner asli Nusantara sebagaimana diketahui kaya akan cita rasa dan layak untuk menjadi alasan para wisatawan agar mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

PHM HOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel, dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang terserbar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali, dan Gili Trawangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement