Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persiapkan Tahun Ajaran Baru, UNM Gelar Pertemuan Akademik Dosen DLB

Jumat 19 Aug 2022 09:00 WIB

Red: Gita Amanda

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar kegiatan akademik yang dilaksanakan selama dua hari, bertempat di Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri (UNM), Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Kamis dan Sabtu, tanggal 11 dan 13 Agustus 2022.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar kegiatan akademik yang dilaksanakan selama dua hari, bertempat di Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri (UNM), Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Kamis dan Sabtu, tanggal 11 dan 13 Agustus 2022.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran dosen dan memberi informasi perkuliahan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--  Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar kegiatan akademik yang dilaksanakan selama dua hari, bertempat di Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri (UNM), Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Kamis dan Sabtu, tanggal 11 dan 13 Agustus 2022. 

 

Pelaksanaan kegiatan tersebut yang telaksana menjadi dua sesi per harinya ini, merupakan Pertemuan Akademik untuk para Staf dan Pertemuan Akademik untuk para Dosen Luar Biasa (DLB) UNM. 

Kegiatan yang berlangsung, bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran dosen dan memberikan informasi terkait perkuliahan di semester ganjil. 

Prof Dwiza Riana, selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) memberikan sambutan, terkait evaluasi pembelajaran dari semester genap 2021/2022.

“Untuk mewujudkan Visi Universitas Nusa Mandiri (UNM), kita selaku dosen UNM harus berinovasi dalam melaksakanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik dari pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat,” ujarnya dalam pertemuan Akademik seluruh Dosen Luar Biasa (DLB) pada Sabtu (13/8).

Ia menambahkan, sudah banyak prestasi-prestasi yang dituai dari kampus dan mahasiswa. Oleh karena itu, untuk menunjang awal tahun akademik baru tahun ajaran 2022/2023,  tepatnya tanggal 12 September mendatang, kita sebagai dosen harus mendukung mahasiswa yang memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Senada dengan hal itu, Nita Merlina selaku Warek I Bidang Akademik menyampaikan, untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah bekerja sama dengan beberapa instansi baik nasional maupun internasional.

“Untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki inovasi yang tinggi, Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah bekerja sama dengan berbagai instansi baik nasional ataupun internasional. Sehingga dengan adanya kerja sama tersebut dapat menghasilkan SDM yang bermanfaat di masyarakat,” Ucap Nita.

Tak hanya itu, Arief Hidayat selaku Warek II Non Akademik juga menyampaikan bahwa UNM ingin menghasilkan lulusan yang berprestasi. Tentu hal tersebut juga ada pengaruhnya dari para dosen. Menurutnya, sebagai dosen harus siap berkontribusi penuh kepada mahasiswa yang memiliki potensi. 

“Selain mengajar, kita selaku dosen juga harus mendukung semua potensi mahasiswa, agar Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki lulusan yang andal, baik di bidang Akademik maupun Non Akademik,” ujar Arif.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile