Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sutradara Twilight: New Moon Menyesal Tolak Taylor Swift Jadi Cameo

Jumat 19 Aug 2022 15:59 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Sutradara Chris Weitz yang mengarahkan film Twilight: New Moon punya penyesalan sudah menolak Taylor Swift sebagai cameo di filmnya.

Sutradara Chris Weitz yang mengarahkan film Twilight: New Moon punya penyesalan sudah menolak Taylor Swift sebagai cameo di filmnya.

Foto: EPA
Padahal, Taylor Swift mengajukan diri untuk peran sepele dalam 'New Moon'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Chris Weitz yang mengarahkan film Twilight: New Moon punya penyesalan sudah menolak Taylor Swift sebagai cameo di filmnya. Padahal, Swift sendiri yang mengajukan diri untuk menjadi cameo, bahkan dalam peran sesepele apa pun.

 

Hal itu disampaikan Weitz di acara podcast "The Twilight Effect With Ashley Greene and Melanie Howe". Weitz mengenang bahwa  Taylor Swift bisa saja jadi tambahan pemeran pada film dengan tokoh utama Isabella Swan, Jacob Black, dan Edward Cullen itu.

Baca Juga

"Taylor Swift adalah seorang "Twi-hard" (penggemar berat Twilight), dan Taylor Swift dan saya memiliki agen yang sama pada saat itu, dan dia (sang agen) berkata, 'Taylor ingin berada di film ini, bukan karena Anda, tapi dia seorang Twi-hard.'," ujar Weitz mengenang.

Menurut Weitz, agen tersebut menyebutkan tidak masalah jika peran Swift sangat kecil, seperti seseorang di kafetaria atau restoran. Swift hanya ingin berada di film. Namun, mengingat ketenaran Swift dan kemungkinan gangguan yang dapat ditimbulkannya, Weitz menolak permintaan itu. 

Mengingatnya lagi saat ini, Weitz mengaku ingin "menendang dirinya sendiri" gara-gara keputusannya. Hanya saja, kala itu dia khawatir kehadiran Swift di layar (meski hanya lima menit) membuat fokus penonton teralih dari jalan cerita utama filmnya.

Weitz mengerti mungkin Swift kesal dengan penolakannya dan menganggap dia sutradara yang menyebalkan karena tidak menerima permintaan jadi cameo. Bahkan, Weitz berimajinasi jika mengiyakan Swift jadi cameo, dia bisa saja berteman dengan sang bintang.

"Tapi terkadang Anda membuat keputusan dengan berpikir itu adalah yang terbaik untuk film," ujar Weitz, dikutip dari laman Hollywood Reporter, Jumat (19/8/2022).

Meskipun urung menjadi cameo di New Moon, Swift telah tampil di beberapa serial dan film. Sebut saja sitkom "New Girl", film fiksi ilmiah The Giver, sinema animasi The Lorax, serta film Valentine’s Day dan Cats. Dia juga akan ambil peran di film drama sejarah Amsterdam, yang juga dibintangi Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile