Sabtu 20 Aug 2022 13:10 WIB

Chelsea Luncurkan Tawaran ke Barcelona untuk Gaet Aubameyang

Kebutuhan pelatih Thomas Tuchel yakni seorang bek tengah dan juga penyerang haus gol

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Celta Vigo di stadion Camp Nou di Barcelona, ????Spanyol, Selasa, 10 Mei 2022.
Foto: AP/Joan Monfort
Pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Celta Vigo di stadion Camp Nou di Barcelona, ????Spanyol, Selasa, 10 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. The Blues terus bermanuver mendatangkan pemain menjelang bursa transfer musim panas ditutup akhir bulan ini.

Kebutuhan pelatih Thomas Tuchel yakni seorang bek tengah dan juga penyerang haus gol, yang mampu mengakhiri paceklik lini depan the Blues.

Dalam beberapa pekan terakhir Chelsea diyakini menjadikan Aubameyang sebagai target potensial untuk menjadi mesin gol mereka.

Sedangkan Barcelona, klub pemain diyakini terbuka untuk menjual pemain dengan asal Gabon, lantaran klub ingin mengurangi tagihan gaji pemain mereka.

Bak gayung bersambut rencana tersebut juga mendapat respon positif dari Aubameyang yang disebut terbuka untuk kembali ke rumput kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris setelah musim sebelumnya sempat dihempaskan oleh Arsenal.

Menurut Daily Mail dilansir Sportsmole, Sabtu (20/8) Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pounds untuk Pierre-Emerick Aubameyang, meski kubu Barca dikatakan tetap bertahan di harga senilai 21 juta euro.

Meski masih memiliki selisih angka terkait mahar. Pihak the Blues sangat yakin mereka bisa segera menyelesaikan kepindahan eks pemain AC Milan dan Borussia Dortmund ke Stadion Stamford Bridge dalam 48 jam ke depan.

Tuchel sangat ingin bersatu kembali dengan pemain yang pernah ia tangani di Dortmund, dan penandatanganan Aubameyang menambah opsi bagi lini gedor setelah kepergian Romelu Lukaku dan Timo Werner musim panas ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا قِيْلَ لَهُمْ اٰمِنُوْا بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ قَالُوْا نُؤْمِنُ بِمَآ اُنْزِلَ عَلَيْنَا وَيَكْفُرُوْنَ بِمَا وَرَاۤءَهٗ وَهُوَ الْحَقُّ مُصَدِّقًا لِّمَا مَعَهُمْ ۗ قُلْ فَلِمَ تَقْتُلُوْنَ اَنْۢبِيَاۤءَ اللّٰهِ مِنْ قَبْلُ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Berimanlah kepada apa yang diturunkan Allah (Al-Qur'an),” mereka menjawab, “Kami beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami.” Dan mereka ingkar kepada apa yang setelahnya, padahal (Al-Qur'an) itu adalah yang hak yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika kamu orang-orang beriman?”

(QS. Al-Baqarah ayat 91)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement