Sabtu 20 Aug 2022 16:50 WIB

Varane Kirimkan Pesan Kepada Casemiro

Varane dan Casemiro bermain bersama di Real Madrid selama tujuh musim

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Raphael Varane dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Manchester, Inggris, 25 September 2021.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Raphael Varane dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Manchester, Inggris, 25 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raphael Varane mengirimkan pesan kepada mantan rekam setimnya di Real Madrid, Casemiro menjelang reuni mereka di Manchester United.

MU telah mengumumkan penandatanganan Casemiro, Jumat (19/8/2022), dengan biaya awal sebesar 60 juta poundsterling, dengan tambahan 10 juta poundsterling lagi.

Gelandang itu sekarang akan menjalani tes medis di fasilitas United sebelum menyelesaikan kepindahannya. MU membuat kesepakatan untuk bintang Madrid itu setelah mereka gagal mendapatkan gelandang Juventus Adrien Rabiot gagal karena struktur upah pemain Prancis itu.

Pemain internasional Brasil akan menjadi pemain keempat yang masuk musim panas ini di Old Trafford. Bos baru Erik ten Hag telah mengamankan penandatanganan bek Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez masing-masing dari Feyenoord dan Ajax, di samping akuisisi agen bebas Christian Eriksen – namun penambahan bintang gelandang bertahan merupakan langkah paling signifikan mereka.

Varane dan Casemiro bermain bersama di Real Madrid selama tujuh musim antara 2013 dan 2021 – sementara Casemiro menghabiskan musim 2014/15 dengan status pinjaman di Porto – dan menjalin hubungan dekat di dalam dan di luar lapangan, membantu klub memenangkan banyak trofi, gelar La Liga dan mahkota Liga Champions.

Bek tengah Varane, yang mengalami musim pembukaan yang sulit di Old Trafford setelah bergabung dari Los Blancos setahun yang lalu, mengunggah di media sosial.

"Banyak pertempuran yang terjadi bersama dengan 'Warrior Case-ku' Selamat datang di Manchester, amig," tulis Varane dikutip dari Mirror, Sabtu (20/8/2022).

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement