Sabtu 20 Aug 2022 17:48 WIB

Ryan Gosling Dikabarkan Gabung Margot Robbie di Film Prekuel Ocean's Eleven

Film waralaba The Ocean selalu menampilkan pemain yang kuat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Ryan Gosling dikabarkan bergabung dengan Margot Robbie di film prekuel Ocean;s Eleven. (ilustrasi)
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Ryan Gosling dikabarkan bergabung dengan Margot Robbie di film prekuel Ocean;s Eleven. (ilustrasi)

 

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Ryan Gosling dikabarkan akan bergabung dengan Margot Robbie dan Jay Roach dalam proyek film prekuel Ocean's Eleven. CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav, disebut ingin memprioritaskan film yang dapat menghasilkan jutaan dolar AS di bioskop terlebih dahulu. Studio memiliki beberapa judul film yang hampir siap, di mana Ocean's Eleven termasuk di antaranya.

Baca Juga

Dalam beberapa bulan terakhir, manajemen baru membuat beberapa perubahan dengan pembatalan banyak film di jaringan mereka dan di HBO Max, termasuk keputusan paling kontroversial untuk mengesampingkan film Batgirl untuk tujuan pajak.

Meskipun demikian, mengingat minat manajemen baru untuk menjadikan studio ini sebagai usaha yang lebih menguntungkan, waralaba Ocean's Eleven tampaknya merupakan cara yang tepat. Waralaba ini adalah salah satu IP paling menonjol dari studio setelah film Harry Potter dan alam semesta DC.

Ocean's Eleven pertama dibuat pada 1960-an yang dibintangi oleh Frank Sinatra, Dean Martin, dan Sammy Davis Jr. Film ini menceritakan kisah sekelompok veteran Perang Dunia II yang melakukan pencurian untuk merampok lima bank Las Vegas.

Film itu dibuat ulang pada 2001, dengan George Clooney dan Brad Pitt yang berputar menjadi trilogi mengikuti kru di berbagai perampokan. Kemudian pada 2018, waralaba melihat kebangkitan dengan kru perampok yang semuanya perempuan di Ocean's Eight. Film ini dipimpin oleh Sandra Bullock sebagai Debbie Ocean, saudara perempuan dari Danny Ocean (Clooney), dan menampilkan orang-orang seperti Rihanna, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Helena Bonham Carter, Cate Blanchett, dan Mindy Kaling.

Waralaba The Ocean selalu menampilkan pemain yang kuat, baik Gosling maupun Robbie cocok dengan proyek itu. Robbie adalah seorang aktris nominasi Oscar, telah dinominasikan untuk penampilannya di I, Tonya dan Bombshell. Robbie juga bermain dalam film The Wolf of Wall Street, Suicide Squad, Once Upon a Time in Hollywood. Gosling juga memiliki dua nominasi Oscar untuk La La Land dan Half Nelson, serta memiliki film seperti Blade Runner 2049, The Big Short, Drive, dan banyak lagi. Robbie dan Gosling selanjutnya akan muncul di premier Barbie pada 21 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement