Ahad 21 Aug 2022 05:12 WIB

Pemain Timnas U-16 Asal Tangerang Dapat Beasiswa dari Pemkab

Muhammad Ridho Al-Ikhsan mendapatkan uang saku dari Pemkab Tangerang.

Red: Israr Itah
Pemain Timnas Indonesia U-16 saat juara Piala AFF U-16.
Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/rwa.
Pemain Timnas Indonesia U-16 saat juara Piala AFF U-16.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemain Timnas Indonesia U-16 asal Kabupaten Tangerang, Muhammad Ridho Al-Ikhsan, menerima penghargaan dari Pemkab Tangerang setelah turut mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-16 2022. Dia mendapatkan beasiswa dan perlengkapan sepak bola yang diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di markas Persita Tangerang, Stadion Indomilk Arena.

"Pemkab Tangerang telah memberikan penghargaan berupa uang saku melalui KONI Kabupaten Tangerang kepada Ridho yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia Piala AFF 2022," kata Zaki di Tangerang, Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah kepada atlet wilayah ini.

"Ridho juga membanggakan warga Kabupaten Tangerang karena merupakan putra asli daerah yang berasa dari Kecamatan Pasar Kemis," kata Zaki.

Dia berharap Ridho bisa bermain lagi dalam kancah internasional atau memperkuat klub luar negeri.

"Perjalanan Ridho masih panjang, jaga kondisi kesehatan tubuh dan tingkatkan terus kualitas diri untuk dapat maksimal di masa depan," kata Zaki.

Ridho berterima atas penghargaan dari Pemkab Tangerang ini. Dia juga berterima kasih kepada warga Kabupaten Tangerang yang telah mendukung dan mendoakannya selama berlaga dalam Piala AFF.

"Alhamdulillah saya bisa ikut di Piala AFF ini tidak lepas dari dukungan orang tua, keluarga dan seluruh doa masyarakat Indonesia. Saya juga berterima kasih kepada pelatih SSB yang sudah melatih saya," kata dia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
ۨالَّذِيْنَ يَتَرَبَّصُوْنَ بِكُمْۗ فَاِنْ كَانَ لَكُمْ فَتْحٌ مِّنَ اللّٰهِ قَالُوْٓا اَلَمْ نَكُنْ مَّعَكُمْ ۖ وَاِنْ كَانَ لِلْكٰفِرِيْنَ نَصِيْبٌ قَالُوْٓا اَلَمْ نَسْتَحْوِذْ عَلَيْكُمْ وَنَمْنَعْكُمْ مِّنَ الْمُؤْمِنِيْنَ ۗ فَاللّٰهُ يَحْكُمُ بَيْنَكُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ ۗ وَلَنْ يَّجْعَلَ اللّٰهُ لِلْكٰفِرِيْنَ عَلَى الْمُؤْمِنِيْنَ سَبِيْلًا ࣖ
(yaitu) orang yang menunggu-nunggu (peristiwa) yang akan terjadi pada dirimu. Apabila kamu mendapat kemenangan dari Allah mereka berkata, “Bukankah kami (turut berperang) bersama kamu?” Dan jika orang kafir mendapat bagian, mereka berkata, “Bukankah kami turut memenangkanmu, dan membela kamu dari orang mukmin?” Maka Allah akan memberi keputusan di antara kamu pada hari Kiamat. Allah tidak akan memberi jalan kepada orang kafir untuk mengalahkan orang-orang beriman.

(QS. An-Nisa' ayat 141)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement