안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...
Jennie BLACKPINK memimpin reputasi brand anggota girl grup bulan Agustus ini. Melansir Soompi, Ahad (21/8), Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl group.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 21 Juli hingga 21 Agustus.
Jennie BLACKPINK naik ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.141.766, menandai peningkatan skornya 43,80 persen sejak Juli. Frase pencarian tertingginya ada dalam analisis kata kuncinya termasuk Pink Venom, YouTube, dan tur dunia. Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk comeback, chic, dan seksi. Analisis positif-negatif Jennie juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,16 persen.