Senin 22 Aug 2022 02:47 WIB

West Ham United Jadi Juru Kunci, Moyes Prihatin

Ini menjadi kekalahan ketiga West Ham dalam tiga partai terakhir Liga Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih West Ham United, David Moyes.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pelatih West Ham United, David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham United David Moyes tak bisa menutupi rasa gundahnya. West Ham kembali terkapar di hadapan Brighton and Hove Albion dengan skor identik 0-2 pada lanjutan pekan ketiga Liga Primer Inggris 2022/2023 di London Stadium, Ahad (21/8) malam WIB.

"Saya prihatin dengan awal kampanye tim kami. Kami belum menyiapkan semuanya. Semoga kualitas kami akan terlihat dalam beberapa pekan mendatang," kata David Moyes menegaskan dilansir BBC Sports, Senin (22/8/2022).

Baca Juga

Brighton kembali mempertahankan tren positif dalam tiga partai terakhir. Kali ini tim ibu kota menjadi korban kebengisan skuad besutan Graham Potter.

Buktinya the Seagulls sukses mendulang tiga poin berkat dua gol pemain andalan Alexis Mac Allister pada menit ke-22 dan Leandro Trossard menit ke-66.

Adapun West Ham bukan tanpa peluang total the Hammers melepas 36 tembakan ke gawang the Seagulls. Moyes pun mengeluhkan persoalan lini depan yang kurang klinis.

"Tahun lalu kami adalah salah satu pencetak gol terbanyak. Tapi saat ini kami sedikit kesulitan untuk mencetak gol. Kami sadar akan hal itu," sambung eks pelatih Manchester United.

Sementara itu, hasil minor ini menjadi kekalahan ketiga West Ham dalam tiga partai terakhir Liga Inggris. Itu membuat Declan Rice dan rekan setim tercecer di posisi ke-20.

Selanjutnya West Ham akan berhadapan dengan Aston Villa sebelum menjalani tiga partai berat versus Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Newcastle United.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement