Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Live Score Liga Italia: Babak Pertama, AC Milan Tertinggal 0-1 dari Atalanta

Ahad 21 Aug 2022 19:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Atalanta vs AC Milan, adu taktik Gian Piero Gasperini (kiri) dan Stefano Pioli.

Atalanta vs AC Milan, adu taktik Gian Piero Gasperini (kiri) dan Stefano Pioli.

Foto: DOK REPUBLIKA
Meski mendominasi, AC Milan justru tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- AC Milan sementara tertinggal 0-1 atas tuan rumah Atalanta pada babak pertama pertandingan pekan kedua Serie A Liga Italia 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Atleti d'Azzurri, Bergamo, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Meski tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57 persen dengan total melepas 12 tembakan ke gawang lawan.

AC Milan justru tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Atalanta. Gol La Dea, julukan Atalanta, dicetak oleh gelandang serang Ruslan Malinovskyi pada menit ke-29 dari luar kotak penalti.

Baca Juga

Atalanta yang bermain lebih dalam memilih untuk bermain menunggu. Umpan panjang langsung ke depan menjadi skema anak asuh Gian Piero Gasperini.

Theo Hernandez yang terus membantu serangan membuat para pemain Atalanta kewalahan. Alhasil, Rafael Toloi terpaksa mendapatkan kartu kuning setelah mencoba menghentikan pergerakan bek sayap kiri i Rossoneri tersebut.

Publik Bergamo bergemuruh setelah timnya mencetak gol melalui tembakan Malinovskyi pada menit ke-29. Pemain asal Ukraina yang berdiri tanpa kawalan usai menerima umpan Joakim Maehle dengan mudah langsung melepas tembakan ke penjaga gawang Mike Maignan. Skor 1-0 untuk Atalanta.

Tertinggal gol membuat armada Stefano Pioli tampil lebih menekan. Pressing tinggi diterapkan oleh tim juara bertahan demi menutup aliran bola para pemain Atalanta.

Brahim Diaz terlihat kesulitan untuk membongkar lini tengah Atalanta. Upaya pemain asal Spanyol beberapa dengan mudah dipatahkan oleh gelandang bertahan La Dea. Hingga peluit turun minim babak pertama berbunyi skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta tetap bertahan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile