Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manchester United akan Berikan No 18 untuk Casemiro

Senin 22 Aug 2022 05:33 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Carlos Henrique Casemiro, pemain baru Manchester United (MU) yang ditransfer dari Real Madrid.

Carlos Henrique Casemiro, pemain baru Manchester United (MU) yang ditransfer dari Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/Ballesteros
MU dilaporkan akan memperkenalkan Casemiro pada hari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) akan memberikan kostum nomor 18 kepada Casemiro. MU akan memperkenalkan secara resmi penandatanganan senilai 59,5 juta poundsterling (Rp 1 triliun) itu sebelum pertandingan melawan Liverpool, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. 

Kesepakatan dicapai dengan Real Madrid pada Jumat (19/8/2022). Namun masalah visa telah memperumit target MU untuk memperkenalkan pemain barunya sebelum pertandingan melewan Liverpool dini hari nanti.

Baca Juga

Menurut Marca, MU kini tampaknya telah mengatasi hambatan itu karena Casemiro akan mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung dan rekan satu tim Madrid pada konferensi pers, Senin (22/8/2032), sebelum ia melakukan perjalanan ke Manchester pada hari yang sama. 

Dikutip dari Metro, laporan tersebut mengklaim bahwa United akan menghadirkan Casemiro di Old Trafford pada Senin malam. MU akan menyelesaikan administrasi dokumen Casemiro agar gelandang Brasil itu tersedia untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Southampton pada 27 Agustus.

MU juga dilaporkan telah memberikan Casemiro kostum bernomor 18. No ini terkenal saat dipakai oleh Paul Scholes untuk sebagian besar waktunya di Old Trafford. Selama membela Madrid, Casemiro mengenakan jersi nomor 38 dan 16 sebelum bertahan dengan nomor 14 sejak 2015. B

erbicara menjelang pertandingan United melawan Liverpool, Erik ten Hag mengakui kurangnya gelandang bertahan United menjadi salah satu alasan awal buruk mereka pada Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya pikir kami memiliki pramusim yang baik, tetapi kemudian nomor sembilan kami (Anthony) Martial cedera dan Ronny (Cristiano Ronaldo) tidak fit,” kata Ten Hag. "Ada alasan yang jelas mengapa. Namun saya tahu kami akan memperbaikinya dan saya tahu kami akan lebih baik dan hasilnya akan menunjukkan ini. Itu telah ditunjukkan pada pramusim," tegasnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile