Senin 22 Aug 2022 12:40 WIB

6 Fakta Angka dari Hasil Imbang Atalanta Vs AC Milan

Ismael Bennacer mencetak gol penyeimbang untuk Milan saat ditahan Atalanta 1-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan Ismael Bennacer merayakan gol penyeimbang ke gawang Atalanta dalam pertandingan Serie A Liga Italia.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Gelandang AC Milan Ismael Bennacer merayakan gol penyeimbang ke gawang Atalanta dalam pertandingan Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Laga bigmatch pada giornata kedua Serie A musim 2022/23 antara Atalanta vs AC Milan berakhir tanpa pemenang. Atalanta menahan imbang Milan 1-1 di di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

La Dea unggul lebih dahulu. Penggawa tuan rumah, Ruslan Malinovskyi melepaskan tendangan keras pada menit ke-29. Upaya gelandang serang asal Ukraina itu merobek jala Mike Maignan.

Baca Juga

Tersengat situasi tersebut, Milan berupaya merespons. Anak asuh Stefano Pioli gencar melakukan tekanan ke lini belakang Orobici. Kerja keras Rossoneri berbuah hasil. Pada menit ke-68, Ismael Bennacer menyamakan kedudukan. Angka 1-1 di papan skor, bertahan hingga duel berakhir. 

Dikutip dari situs resmi AC Milan, berikut data dan fakta angka yang tercipta setelah pertandingan ini.

14

Sepanjang 2022, AC Milan tim yang meraih poin terbanyak (14) di pentas Serie A, setelah dalam keadaan tertinggal lebih dahulu. 

18

AC Milan tak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia. 

22

Dalam 22 pertandingan terakhir di Liga Italia, Milan hanya merasakan sekali kekalahan. Selebihnya pasukan Merah-Hitam mengoleksi 15 kemenangan dan enam hasil imbang.

4

Ismael Bennacer telah mencetak empat gol di pentas Serie A, selepas turun minum. Tiga gol terakhir gelandang Milan itu, dilesakkan saat Rossoneri melakoni partai tandang di Liga Italia.

1

Pertama kalinya di era Stefano Pioli, AC Milan tidak meraih 100 persen kemenangan dalam dua laga awal di pentas Serie A.

100

Bek Milan, Theo Hernandez telah mencapai penampilan ke-100 pada ajang Serie A. Fikayo Tomori kini memperkuat Rossoneri dalam 50 pertandingan di kompetisi tersebut.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement