Senin 22 Aug 2022 15:00 WIB

Lazio Pantau Situasi Sergio Reguilon di Tottenham Hotspur

Sergio Reguilon tak dipakai Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Sergio Reguilon diincar Lazio
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Tottenham Sergio Reguilon diincar Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio bisa membuat langkah kejutan jelang bursa transfer musim panas ditutup. Menurut laporan Correiro dello Sport, dilansir dari Football Espana, Senin (22/8/2022), Lazio kini sedang memantau situasi pemain Tottenham Hotspur asal Spanyol Sergio Reguilon. Lazio ingin mengajukan penawaran dalam beberapa hari mendatang.

Masa depan Reguilon di Tottenham berada dalam keraguan serius dalam beberapa pekan terakhir setelah bek itu dikeluarkan dari skuad pada pramusim, Juli lalu. Rekan satu timnya Giovani Lo Celso juga dikeluarkan dari skuad dan akhirnya pindah ke Villarreal.

Baca Juga

Raksasa La Liga Sevilla sebelumnya dikabarkan menjadi yang terdepan membawa Reguilon pada musim panas ini setelah Ludwig Augustinsson bergabung ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman. Namun Lazio sepertinya akan berusaha keras mendapatkan tanda tangan Reguilon.

Tottenham akan terbuka meminjamkan sang pemain. Namun pelatih Antonio Conte kemungkinan akan meminta opsi pembelian 20 juta Euro (Rp 298 miliar) termasuk kesepakatan yang memungkinkan melepas pemain berusia 25 tahun itu ke Lazio.

Reguilon merupakan lulusan akademi Real Madrid sejak 2013. Ia mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama pada Juli 2018. Namun dengan menumpuknya pemain bintang di skuad Los Blancos membuat dia kalah bersaing. Madrid pun meminjamkannya ke Sevilla pada Juli 2019 selama satu tahun.

Madrid kemudian menjualnya ke Tottenham pada September 2020. Kehadiran Antonio Conte rupanya tak bersahabat bagi kariernya. Ia hanya tampil dalam 20 pertandingan di bawah asuhan Conte. Total Regiolon  bermain dalam 67 pertandingan di semua kompetisi, mencetak dua gol serta sembilan assist. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement