Senin 22 Aug 2022 22:01 WIB

Mohamed Salah Sebut Arsenal dan Chelsea Penantang Gelar Juara Liga Inggris Musim Ini

Arsenal satu-satunya tim yang selalu menang di tiga laga awal Liga Inggris musim ini.

Red: Israr Itah
Pemain Liverpool Mohamed Salah memperhitungkan Arsenal dan Chelsea sebagai penantang gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Liverpool Mohamed Salah memperhitungkan Arsenal dan Chelsea sebagai penantang gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bintang Liverpool Mohamed Salah menyebut Arsenal dan Chelsea sebagai tim yang menurutnya akan menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris musim ini. Ia mengenyampingkan Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU). Nama terakhir akan menjadi lawan Liverpool pada laga pekan ketiga di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Beberapa pihak telah memperkirakan Tottenham, yang finis keempat musim lalu, akan menantang gelar kali ini. Namun Salah tak menganggap seperti itu, seperti wawancaranya dengan Sky Sports yang dikutip Football London, Senin (22/8/2022).

Baca Juga

Ketika ditanya oleh Sky Sports siapa pesaing gelar timnya, pemain internasional Mesir itu menjawab, “City, Chelsea dan Arsenal. Ketiganya menurut saya.”

Manchester City telah memenangkan empat gelar liga dari lima musim terakhir, dengan The Reds asuhan Jurgen Klopp finis pertama pada akhir musim 2020/21. Namun, pada awa musim ini hanya the Gunners yang mencatatkan rekor 100 persen dari tiga laga sehingga duduk di puncak klasemen. Sementara Manchester City yang memenangkan dua laga awal dijegal Newcastle United pada laga pekan ketiga.

Lawan Arsenal selanjutnya adalah Fulham yang baru promosi pada laga akhir pekan ini di Stadion Emirates. Fulham asuhan Marco Silva tampil menjanjikan dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang pada tiga laga awal.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement