Senin 22 Aug 2022 23:57 WIB

In Picture: Lomba Panahan Tradisional di Palu

Kompetisi panahan tradisional yang digelar oleh Villa Nikatopa Archery..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta membidik sasaran pada Kompetisi Panahan Tradisional katagori Umum Putri di Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (21/8/2022). Kompetisi panahan tradisional yang digelar oleh Villa Nikatopa Archery tersebut diikuti lebih dari 200 atlet dari berbagai daerah dan mempertandingkan enam katagori untuk mencari bibit pemanah tradisional berprestasi dan sebagai ajang seleksi ke kompetisi tingkat nasional. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Peserta mencabut busur dari sasaran pada Kompetisi Panahan Tradisional di Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (21/8/2022). Kompetisi panahan tradisional yang digelar oleh Villa Nikatopa Archery tersebut diikuti lebih dari 200 atlet dari berbagai daerah dan mempertandingkan enam katagori untuk mencari bibit pemanah tradisional berprestasi dan sebagai ajang seleksi ke kompetisi tingkat nasional. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Peserta katagori Under 12 membidik sasaran pada Kompetisi Panahan Tradisional di Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (21/8/2022). Kompetisi panahan tradisional yang digelar oleh Villa Nikatopa Archery tersebut diikuti lebih dari 200 atlet dari berbagai daerah dan mempertandingkan enam katagori untuk mencari bibit pemanah tradisional berprestasi dan sebagai ajang seleksi ke kompetisi tingkat nasional. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Sejumlah peserta membidik sasaran pada Kompetisi Panahan Tradisional katagori Umum Putri di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (21/8/2022). Kompetisi panahan tradisional yang digelar oleh Villa Nikatopa Archery tersebut diikuti lebih dari 200 atlet dari berbagai daerah dan mempertandingkan enam katagori untuk mencari bibit pemanah tradisional berprestasi dan sebagai ajang seleksi ke kompetisi tingkat nasional. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement