Selasa 23 Aug 2022 07:15 WIB

Fan Juventus Lampiaskan Kemarahan kepada Allegri Usai Imbang 0-0 Lawan Sampdoria

Fan Juventus sudah muak dengan taktik yang dimainkan oleh Allegri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fan Juventus melampiaskan kemarahan kepada pelatih Max Allegri setelah Juve bermain imbang tanpa gol melawan Sampdoria pada laga kedua Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Padahal sebelumnya Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di laga perdana.

Tetapi ini merupakan langkah mundur yang besar dengan sangat sedikit peluang mencetak gol selama pertandingan. Striker Juve Dusan Vlahovic tampak frustrasi dengan rekan satu timnya karena kurangnya servis, sementara tuan rumah mendapat peluang emas tapi beruntung Juventus diselamatkan oleh mistar gawang dua kali.

Baca Juga

"Yah, itu buang-buang waktu selama dua jam," komentar salah satu pendukung setelah peluit akhir, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/8/2022).

"Wah, kita payah," lanjut pernyataan lain.

Beberapa pendukung yang telah membela sang pelatih sampai sekarang menemukan pendapat berbalik setelah melihat pertandingan tersebut. "Mulai hari ini saya secara resmi berada di gerbong #AllegriOut. Tidak mungkin tidak ada ide taktis tunggal. Dan jangan berbicara kepada saya tentang para pemain karena Anda harus memiliki ide terlepas dari para pemainnya," kata seseorang lainnya.

Dalam pertandingan tersebut, sejatinya Adrien Rabiot berhasil menyarangkan bola ke gawang Sampdoria. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena posisi offside Vlahovic. Langkah itu dimulai oleh pemain muda Fabio Miretti yang turun dari bangku cadangan dan tidak luput dari perhatian para pendukung.

"Miretti melakukan lebih banyak dalam 10 menit daripada dua orang-orangan sawah itu dalam 90 menit. Penampilan yang benar-benar memalukan. Allegri Keluar!"

Fan Juventus sudah muak dengan taktik yang dimainkan oleh Allegri dan mereka memilih untuk mengambil cuti panjang. "Saya akan kembali menonton Juve ketika kontrak Allegri berakhir. Saya harus melindungi kesehatan dan kesejahteraan saya," tulisnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement