Selasa 23 Aug 2022 15:09 WIB

Cristiano Ronaldo Cuekin Jamie Carragher, Ini Penyebabnya

Alasan sikap cuek Ronaldo kepada Carragher tak lepas dari rivalitas antara MU dan Liv

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo memberikan tepuk tangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo memberikan tepuk tangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mempermalukan legenda Liverpool Jamie Carragher dalam kegiatan liputan sebelum pertandingan antara Manchester Uniter melawan Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris musim 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Carragher yang sedang meliput suasana pemanasan bersama dua legenda MU Gary Neville dan Roy Keane mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari Ronaldo.

Ronaldo yang masuk sebagai pemain pengganti di laga tersebut juga terlibat dalam pemanasan. Melihat ada dua legenda MU, ia pun lalu menghampirinya. Pertama ia menghampiri Neville. Carragher yang menyodorkan mikrofon tak digubris dan hanya dilewati dengan cuek oleh Ronaldo.

Setelah menghampiri Neville, ia kembali melewati Carragher untuk berpelukan dengan Keane. Sikap Ronaldo itu membuat Carragher kembali menghadap kamera dengan senyum yang menyakitkan karena dia tak tahu harus berbuat apa atas sikap Ronaldo.

Ronaldo pun langsung kembali melakukan pemanasan setelah menyapa dua legenda MU itu. Melihat peristiwa itu, pembawa acara Skysports, David Jones mempunyai bahan bulian kepada Carragher.

"Percakapan yang menyenangkan denganmu, Jamie," kata Jones dilansir foxsports.

"Benar-benar kosong!," jawab Carragher.

"Sama seperti kebanyakan orang,” saut Jones dengan genit.

Alasan sikap cuek Ronaldo kepada Carragher tak lepas dari rivalitas antara MU dan Liverpool. Kedua tim memang rival panas sebagai sesama tim tersukses di Liga Inggris.

Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir babak kedua. Namun pemain internasional Portugal itu tak banyak memberikan dampak kepada permainan. Sebaliknya Jadon Sancho dan Marcus Rashford mencuri perhatian di mana mereka mencetak gol untuk MU.

Sancho membuka keunggulan MU 1-0 pada babak pertama. Rashford kemudian menggandakan keungguulan beberapa saat babak kedua sebelum Mohamed Salah memperkecil kekalahan jelang waktu normal berakhir.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement