Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hadapi Naiknya Suku Bunga Acuan dengan Inovasi

Rabu 24 Aug 2022 16:56 WIB

Red: Fian Firatmaja

Direktur Utama PT BPR Pinang Artha Elmiko Sarirahmadhoni (kiri), Pemegang Saham PT BPR Pinang Artha Suwondo (Tengah), Komisaris Utama PT BPR Pinang Artha (kanan) saat resmikan kantor dan peluncuran logo baru.

Foto: Republika/Fian Firatmaja
EMBED
Inovasi dan pelayanan prima harus terus dilakukan guna hadapi perkembangan zaman.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — Bank Indonesia sudah memutuskan menaikan suku bunga acuan menjadi 3,75%. Hal ini akan berikan dampak dalam industri jasa keuangan. Direktur Utama PT BPR Pinang Artha Elmiko Sarirahmadhoni jelaskan, pelaku industri jasa keuangan harus siap dengan kondisi tersebut.

Menurutnya guna untuk tetap menjaga nasabah, inovasi harus terus dilakukan. Selain itu untuk menghadapi hal tersebut juga diperlukan peningkatan pelayanan kepada nasabah. Pelayanan yang prima menjadi salah satu kunci hadapi perkembangan zaman.

Elmiko terangkan, dalam menghadapi perkembangan di industri jasa keuangan, BPR Pinang Artha juga lakukan transformasi. BPR Pinang Artha kini hadir dengan sebutan baru yakni Bank Pinar.

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 
hide ads show ads
desktop mobile