Kamis 25 Aug 2022 08:33 WIB

Manchester United Ajukan Tawaran Pinjaman untuk Martin Dubravka

Man United saat ini kekurangan opsi penjaga gawang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Newcastle Martin Dubravka. Manchester United tertarik meminang Dubravka.
Foto: AP/Jon Super
Penjaga gawang Newcastle Martin Dubravka. Manchester United tertarik meminang Dubravka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran pinjaman ke Newcastle United untuk penjaga gawang Martin Dubravka, mengutip dari Sportsmole, Kamis (25/8/2022). Iblis Merah telah membiarkan Dean Henderson bergabung ke Nottingham Forest dengan status pinjaman musim panas ini, tetapi karena kepergian pemain Inggris itu, Man United kekurangan opsi penjaga gawang.

Tom Heaton satu-satunya cadangan senior untuk kiper utama David de Gea. Man United telah dikabarkan menunjukkan minat pada Odysseas Vlachodimos dari Benfica dan Illan Meslier dari Leeds United. Tapi sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Iblis Merah telah menawari kiper Eintracht Frankfurt Kevin Trapp kontrak yang menguntungkan.

Baca Juga

Namun menurut The Athletic, Manchester United sedang mempertimbangkan opsi penjaga gawang lainnya, dengan Dubravka dari Newcastle muncul sebagai target potensial.

Manchester United telah mengajukan tawaran kepada Newcastle untuk meminjam pemain berusia 33 tahun itu, tetapi kedua klub belum menyepakati kesepakatan untuk pemain internasional Slovakia itu.