Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Erik ten Hag Dikabarkan 'Permalukan' Ronaldo dan Maguire di Depan Pemain MU

Sabtu 27 Aug 2022 06:31 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Foto: Republika.
Ten Hag juga menantang para pemain yang tak ingin dilatihnya maju ke hadapannnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag dikabarkan memberi kesempatan para pemainnya untuk mengungkapkan keluhan mereka dalam sebuah pertemuan pekan lalu, jelang kemenangan 2-1 atas Liverpool. Setelah awal musim yang buruk, pelatih asal Belanda itu memutuskan untuk mendengar segala keluh kesah dari para pemainnya secara terbuka, tanpa khawatir ada konflik.

Dikutip dari Marca, Sabtu (27/8/2022), dalam pertemuan itu Ten Hag mengatakan kepada Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire bhwa mereka tidak akan bermain melawan Liverpool. Pertemuan itu dilaporkan berlangsung selama dua jam. Ten Hag juga menantang para pemain yang tidak ingin dilatihnya untuk maju ke depan. 

Baca Juga

Mantan pelatih Ajax itu menegaskan dirinya mendapatkan dukungan penuh dari klub, untuk membawa maupun mengeluarkan pemain di timnya. Laporan yang sama juga mengatakan kalau pelatih asal Belanda itu muak dengan sikap Cristiano Ronaldo, yang dinilainya seperti sirkus. 

Saga transfer Ronaldo sampai saat ini masih mewarnai pemberitaan di media. Pemain internasional Portugal itu ingin meninggalkan MU, hanya karena ingin tetap bermain di Liga Champions. Banyak pemain MU yang merasa kalau isu kepindahan Ronaldo ini memiliki dampak yang merugikan tim. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile