Selasa 30 Aug 2022 02:00 WIB

Danny DeVito Klaim Colin Farrell Kalah Bagus dalam Perankan Karakter Penguin

Danny DeVito merupakan pemeran Penguin di film Batman Returns (1992).

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Danny DeVito pernah berperan sebagai Penguin di film Batman.
Foto: EPA
Aktor Danny DeVito pernah berperan sebagai Penguin di film Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danny DeVito mengklaim dia lebih bagus dalam memerankan Penguin daripada Colin Farrell. Aktor berusia 77 tahun itu berperan sebagai penjahat ikonik mafia Oswald "Oz" Cobblepot dalam Batman Returns (1992) melawan Michael Keaton sebagai Caped Crusader, sementara itu Farrell beradu akting dengan Robert Pattinson ketika menjadi penjahat di The Batman.

 

Baca Juga

Danny yakin dia melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan karakter itu. Meskipun begitu, menurutnya, Colin juga "hebat."

"Oh, Colin? Aku suka Colin. Dia pria yang hebat. Penguinku lebih baik. Benarkah itu?" kata Danny.

Pernyataan tersebut merupakan bagian dari sesi wawancara Danny untuk majalah Vanity Fair. Ketika itu, Danny menjalani tes pendeteksi kebohongan dan putrinya, Lucy,menunjukkan kepadanya foto Colin dan bertanya, "Bagaimana dengan Penguin ini?"

 

Orang yang mengamati alat deteksi kebohongan menyatakan bahwa Danny menyatakan yang sebenarnya. Danny pun menjawab, "tentu saja begitu".

 

"Menurut pendapat saya. Ini pendapat saya. Namun, dia pria yang baik. Colin adalah pria yang baik," kata bintang Twins itu.

Danny juga ditanya siapa Batman terbaik menurut dia. Dia menunjuk ke foto Michael Keaton dan berkata, "Buatku, Michael lebih bagus."

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement