Selasa 30 Aug 2022 19:14 WIB

Galliani Bicara Kegagalan Rekrut Paulo Dybala Jelang Monza Lawan AS Roma

Galliani sudah berupaya mendapatkan Dybala yang lebih memilih AS Roma.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain Roma Paulo Dybala, yang ditransfer musim panas ini dari Juventus, terlihat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Roma di stadion Juventus di Turin, Italia, Ahad (28/8/2022) dini hari WIB.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Pemain Roma Paulo Dybala, yang ditransfer musim panas ini dari Juventus, terlihat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Roma di stadion Juventus di Turin, Italia, Ahad (28/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Direktur Monza Adriano Galliani bicara mengenai upayanya mendapatkan Paulo Dybala pada musim panas ini, tapi gagal. Kegagalan ini ia sampaikan jelang laga Monza melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A, di Stadion Olimpico, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.

Dybala lebih memilih bergabung dengan AS Roma daripada bersama tim yang baru saja promosi. Monza kini harus menghadapi pemain incarannya. Galliani mengatakan alasan mempertimbangkan merekrut Dybala karena dia adalah pemain hebat dan bermental juara. Namun dia menolak bergabung.

Baca Juga

"Saya telah mengundangnya sebagai agen ke rumah saya, tetapi dia lebih suka dengan klub yang bersaing untuk trofi," katanya dilansir dari cult o fcalcio, Selasa (30/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Galliani juga bicara tentang promosi berserajah Monza ke Serie A. Ia mengatakan promosi ini sebuah pencapaian terbesar klub. Pernyataannya itu berungkali dikatakan kepada Presiden Silvio Berlusconi.

Galliani dan Berlusconi mengambil alih klub dari Serie D lima tahun lalu. Monza dengan cepat naik ke Serie A. Sekarang ini penting baginya mempertahankan tim di liga teratas Italia.

“Kami butuh 110 tahun untuk tiba di Serie A, kami kembali ke Serie B hanya dalam 12 bulan," ujarnya.

Roma bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Skuad asuhan Jose Mourinho  semakin dalam dengan kedatangan sejumlah pemain hebat musim panas ini. Mereka masuk salah satu favorit juara musim ini. 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَاسْتَجَابَ لَهُمْ رَبُّهُمْ اَنِّيْ لَآ اُضِيْعُ عَمَلَ عَامِلٍ مِّنْكُمْ مِّنْ ذَكَرٍ اَوْ اُنْثٰى ۚ بَعْضُكُمْ مِّنْۢ بَعْضٍ ۚ فَالَّذِيْنَ هَاجَرُوْا وَاُخْرِجُوْا مِنْ دِيَارِهِمْ وَاُوْذُوْا فِيْ سَبِيْلِيْ وَقٰتَلُوْا وَقُتِلُوْا لَاُكَفِّرَنَّ عَنْهُمْ سَيِّاٰتِهِمْ وَلَاُدْخِلَنَّهُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۚ ثَوَابًا مِّنْ عِنْدِ اللّٰهِ ۗ وَاللّٰهُ عِنْدَهٗ حُسْنُ الثَّوَابِ
Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman), “Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki maupun perempuan, (karena) sebagian kamu adalah (keturunan) dari sebagian yang lain. Maka orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang terbunuh, pasti akan Aku hapus kesalahan mereka dan pasti Aku masukkan mereka ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, sebagai pahala dari Allah. Dan di sisi Allah ada pahala yang baik.”

(QS. Ali 'Imran ayat 195)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement