Rabu 31 Aug 2022 14:39 WIB

Pelaku UMKM Turut Meriahkan BSI DiginoFest 2022

BSI DiginoFest memberikan wadah bagi mahasiswa, alumni hingga UMKM mendirikan stand

Red: Gita Amanda
Kesuksesan acara BSI DiginoFest 2022, turut dimeriahkan dengan kehadiran puluhan stand entrepreneur.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kesuksesan acara BSI DiginoFest 2022, turut dimeriahkan dengan kehadiran puluhan stand entrepreneur.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kesuksesan acara BSI DiginoFest 2022, turut dimeriahkan dengan kehadiran puluhan stand entrepreneur. BSI DiginoFest 2022 merupakan acara yang menggabungkan job fair, internship, school competition, career talk, entrepreneur, startup hingga innovation dalam satu tempat, di Pontianak Convention Center, pada Kamis (24/8/2022) silam.

Nurmalasari selaku Koordinator BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, mengatakan bahwa puluhan stand wirausaha mulai dari kuliner hingga fashion turut hadir mengikuti kegiatan BSI DiginoFest 2022.

Baca Juga

“BSI DiginoFest 2022 memberikan wadah bagi mahasiswa, alumni Universitas BSI dan UMKM (Usaha Micro Kecil Menengah) untuk mendirikan stand usahanya. Mulai dari berbagai macam kuliner yang memanjakan lidah pengunjung hingga fashion yang mengikuti trend terkini, melimpah ruah dalam acara ini,” ujarnya dalam keterangan rilis, Rabu (30/8/2022).

Ia menambahkan, selain mendapatkan kesempatan untuk menawarkan produknya dalam acara BSI DiginoFest 2022, wirausahawan ini juga diberikan motivasi, coaching dan kerja sama dalam hal pengembangan dan pemasaran produk khususnya secara digital.

“Kami bersama Inkubator Bisnis BSI mengajak wirausahawan berdiskusi serta memberikan motivasi dan kerja sama dalam hal pengembangan dan pemasaran produk secara digital. Sehingga produk yang dirintisnya menjadi lebih dikenal orang banyak,” imbuh Nurmalasari.

Sementara itu, owner Keripik Nada yang turut meriahkan acara BSI DiginoFest 2022, menanggapi kegiatan ini sangat bermanfaat dan memberikan kesempatan pada pelaku UMKM untuk membuka stand wirausaha. Sehingga produk yang dijualnya dapat dikenal masyarakat luas.

“Alhamdulillah sangat senang sekali diberi kesempatan untuk hadir dan dapat membuka stand wirausaha. Acara BSI DiginoFest ini juga memberikan kesempatan dan menjadi ajang promosi produknya, agar lebih dikenal banyak orang secara langsung. Semoga setiap tahunnya, acara ini dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga semakin banyak memberikan peluang pada pelaku UMKM agar dapat memasarkan produk,” tutupnya.

Kata kunci: BSI DiginoFest 2022

ok

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement