Kamis 01 Sep 2022 06:18 WIB

Ten Hag Pastikan Martial Kembali Absen Jelang Vs Leicester

"Martial tidak tersedia, dia absen beberapa pekan," kata Ten Hag

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
Foto: Republika.
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengungkapkan penyerang Anthony Martial kembali absen memperkuat Iblis Merah saat bentrok melawan Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di King Power Stadium, Jumat (2/9) dini hari WIB.

"Martial tidak tersedia, dia absen beberapa pekan," kata Ten Hag menjelaskan dilansir Sportsmole, Rabu (31/8).

Usai mengamankan dua kemenangan konsistensi penampilan impresif MU bakal kembali diuji saat berhadapan dengan anak asuh Brendan Rodgers, Leicester City.

Namun menjelang partai tersebut Ten Hag memastikan timnya kembali tanpa penyerang asal Prancis, Martial yang masih berkutat dengan cedera achilles.

Sementara itu, juru taktik asal Belanda membawa kabar cukup menyenangkan dengan Victor Lindelof, yang belum tampil pada musim ini karena masalah kebugaran dikatakan bisa masuk skuad Iblis Merah.

"Lindelof telah berlatih bersama tim, kita akan melihat kondisinya untuk memberikan keputusan akhir," sambung dia.

Mantan ahli taktik Ajax Amsterdam mengatakan, timnya tengah berada dalam momentum positif setelah memenangkan dua pertandingan terakhir versus Liverpool dan Southampton.

Alhasil, allenatore berusia 52 tahun meyakini Marcu Rashford dan rekan setim tengah berada dalam rasa percaya diri yang bagus.

"Saya melihat sebagai awal dan kami memiliki basis yang bagus. Saya senang melihat hal ini karena kami menjaga semangat serta mentalitas juara," kata dia.

Nantinya Ten Hag diprediksi akan kembali mengusung skema empat bek dengan mempercayai duet Raphael Varane dengan Lisandro Martinez.

Sedangkan absenya Martial membuka peluang besar bagi sang bintang Cristiano Ronaldo untuk memulai sejak menit awal.

MU saat ini berada di posisi 11 klasemen dengan perolehan angka enam dari empat partai yang dimainkan mencatat dua kemenangan serta dua kekalahan. Hasil positif ini bisa memangkas jarak perolehan nilai the Red Devils dengan pemimpin klasemen Arsenal.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement