Kamis 01 Sep 2022 10:15 WIB

In Picture: Partai Nasdem Membentuk Badan Budaya Nasdem

Badan budaya ini jadi sarana untuk menyampaikan politik gagasan di bidang kebudayaan..

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melintas di depan lukisan karya budayawan Sujiwo Tejo saat pembukaan pembentukan Badan Budaya Nasdem di di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Partai Nasdem membentuk badan budaya sebagai sarana untuk menyampaikan politik gagasan di bidang kebudayaan yang tidak hanya seni dan pertunjukan tetapi juga kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan keberlangsungan kebudayaan. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Budayawan Sujiwo Tejo menjelaskan karya lukisannya saat pembukaan pembentukan Badan Budaya Nasdem di di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Partai Nasdem membentuk badan budaya sebagai sarana untuk menyampaikan politik gagasan di bidang kebudayaan yang tidak hanya seni dan pertunjukan tetapi juga kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan keberlangsungan kebudayaan. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Budayawan Sujiwo Tejo bermain saxophone di depan karya lukisannya saat pembukaan pembentukan Badan Budaya Nasdem di di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Partai Nasdem membentuk badan budaya sebagai sarana untuk menyampaikan politik gagasan di bidang kebudayaan yang tidak hanya seni dan pertunjukan tetapi juga kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan keberlangsungan kebudayaan. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Pengunjung mengamati lukisan karya budayawan Sujiwo Tejo saat pembukaan pembentukan Badan Budaya Nasdem di di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Partai Nasdem membentuk badan budaya sebagai sarana untuk menyampaikan politik gagasan di bidang kebudayaan yang tidak hanya seni dan pertunjukan tetapi juga kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan keberlangsungan kebudayaan. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Siswono Yudo Husodo (kiri) bersama Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (kanan) dan pengurus Badan Budaya Nasdem Muhammad Farhan (kiri) membuka pameran lukisan karya Sujiwo Tejo saat pembukaan pembentukan Badan Budaya Nasdem di di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Partai Nasdem membentuk badan budaya sebagai sarana untuk menyampaikan politik gagasan di bidang kebudayaan yang tidak hanya seni dan pertunjukan tetapi juga kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan keberlangsungan kebudayaan. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung melintas di depan lukisan karya budayawan Sujiwo Tejo saat pembukaan pembentukan Badan Budaya Nasdem di di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (31/8/2022).

Partai Nasdem membentuk badan budaya sebagai sarana untuk menyampaikan politik gagasan di bidang kebudayaan yang tidak hanya seni dan pertunjukan tetapi juga kebijakan-kebijakan yang berhubungan dengan keberlangsungan kebudayaan. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement