Kamis 01 Sep 2022 19:39 WIB

Pimpin Perempuan Demokrat, Puteri Wapres Tawarkan Visi Berdaya di Era Digital

Siti Nur Azizah Ma'ruf resmi memimpin Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Demokrat.

Red: Agung Sasongko
Putri Wakil Presiden (Wapres) Siti Nur Azizah Ma
Foto: istimewa
Putri Wakil Presiden (Wapres) Siti Nur Azizah Ma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Wakil Presiden (Wapres) Siti Nur Azizah Ma'ruf resmi memimpin Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Demokrat Republik Indonesia (DPP PDRI) untuk masa bakti atau periode 2022-2027 usai terpilih secara aklamasi dalam dalam Kongres II PDRI. Kongres yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta tersebut diikuti perwakilan dari 30 provinsi pada Minggu 28 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Azizah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta kongres II PDRI yang telah memberikan mandat kepadanya untuk memimpin PDRI meneruskan ketua umum terdahulu Titiek Budhisantoso.

Baca Juga

"Sebenarnya untuk sampai pada posisi hari ini, bukanlah hal mudah bagi saya. Saya sempat menolak berkali-kali," ucap penulis buku Towards Halal yang baru saja dipublikasikan oleh Penerbit Mizan tersebut.

Secara merendah ia berpendapat bahwa Partai Demokrat masih memiliki banyak perempuan tangguh yang lebih mumpuni dan senior. Namun, takdir berkata lain bahwa dirinya dipercaya menjadi Ketua Umum PDRI. Pada akhirnya Azizah pun harus menerima kenyataan tersebut.