Kamis 01 Sep 2022 22:43 WIB

Teco Prediksi Laga Bali United Vs Persebaya Bakal Menarik

Persebaya menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9/2022)

Red: Israr Itah
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra memprediksi akan ada suguhan menarik dalam pertandingan Liga 1 antara tim asuhannya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). Teco beralasan, Bali United dan Persebaya dua tim tangguh dan produktif di Liga 1 musim ini.

"Pastinya, pertandingan (besok) menarik. Saya pikir Persebaya tim kuat di Liga 1. Suporter yang datang ke stadion pasti menikmati pertandingan dan teman-teman di Bali yang menyaksikan pertandingan di televisi juga akan menikmati pertandingan," kata Teco saat jumpa pers di Surabaya, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga

Dalam kesempatan yang sama, ia pun memastikan anak asuhannya siap melawan Persebaya di markas lawan. Menurutnya, Bali United punya cukup untuk berlatih di Bali. 

"Kami sudah bekerja keras. Pemain sudah bekerja keras saat latihan di Bali, dan sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi di pertandingan agar kami mendapatkan hasil positif di Surabaya," kata Teco.

Pemain sayap Bali United Novri Setiawan pada sesi jumpa pers yang sama menyampaikan tim siap menjalani laga tandang di Surabaya, Jumat.

"Alhamdulilah semua pemain bisa dalam keadaan sehat. Semoga semua pemain bisa disiplin di setiap lini. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin di Surabaya," kata Novri.

Ia mengaku tidak terlalu khawatir bermain di markas lawan di hadapan para suporter Persebaya. Menurut dia, wajar laga tandang dipenuhi suporter tuan rumah. "Semua tergantung mental. Kalau mental bagus, siap, pasti semua berjalan lancar," kata Novri.

Pada pertemuan terakhir Bali United melawan Persebaya pada Piala Presiden 2022, Serdadu Tridatu berhasil menang 1-0 dari Persebaya. Walaupun demikian, Bajul Ijo memiliki catatan menang dari Bali saat liga musim lalu.

Hingga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2022/2023, Bali United menempati peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 15 poin, sementara Persebaya ada di urutan delapan dengan perolehan 10 poin.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement