Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Barito tak Mau Pasukan Malang Pulang dalam Keadaan Riang dari Banjarmasin

Sabtu 03 Sep 2022 14:03 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (tengah).

Pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (tengah).

Foto: ANTARA/Bayu Pratama S
Barito Putera dalam empat laga terakhir ini mengalami kekalahan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Barito Putera bertekad meraih kemenangan saat menjamu Arema pada lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalsel, pada Ahad (4/9/2022). "Kami dalam motivasi yang sangat bagus, main di kandang dengan Arema ini wajib menang bagi kami," ujar Kiper Barito Putera Noorhalid dalam jumpa pers menjelang bertanding dengan Arema di Stadion Demang Lehman, Sabtu (3/9/2022).

Noorhalid mengatakan, ia dan pemain bertekad bisa menyenangkan banyak orang atau para suporter saat main di kandang dan mengembalikan kepercayaan usai kekalahan dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga

Sementara itu, Pelatih Barito Putera Victor Tinoco memastikan timnya sudah sangat siap bermain dan menang lawan Arema.

Ia mengatakan, motivasi pemainnya sudah sesuai keinginannya saat ini dalam pemusatan latihan, sehingga, ia optimistis para pemain bisa menerapkan strategi bermain untuk bisa membuahkan hasil maksimal pada laga ke-7 ini, yakni, meraih tiga poin.

Meskipun dia mengakui tim Arema merupakan tim yang kualitas sangat bagus saat ini, namun timnya memiliki strategi khusus untuk bisa mengalahkannya.

Victor menyatakan, para pemain dimintanya bermain sabar dan tidak tergesa-gesa menyerang agar strategi bermain bisa berjalan baik.

"Untuk pemain yang dipasang masih kita liat hingga latihan malam ini, tapi semua siap bermain," kata dia.

Barito Putera dalam empat laga terakhir ini mengalami kekalahan, terakhir saat melawan Rans Nusantara dengan skor 1-2. Sehingga, tim dari Kalimantan Selatan ini berada di klasemen papan bawah, yakni, pada peringkat 17 atau hanya meraih 3 poin pada 6 laga, hanya satu kali menang dan lima kali kalah.

Sedangkan lawannya Arema Malang sementara ini berada di peringkat 9 atau meraih 10 poin pada 7 laga.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile