Ahad 04 Sep 2022 10:34 WIB

Ten Hag Buka Kemungkinan Antony Jalani Debut Saat MU Hadapi Arsenal di Old Trafford

Antony baru merampungkan transfernya dari Ajax ke MU pada Kamis lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.
Foto: Dok. Twitter MU
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag mengungkapkan belum bisa memberi kepastian apakah pemain anyar Manchester United, Antony, bakal dimainkan saat melawan Arsenal atau tidak. MU akan menjalani laga berat melawan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu pada Ahad (4/9/2022) di Old Trafford. Sementara Antony baru merampungkan transfernya dari Ajax pada Kamis lalu. 

Pemain asal Brasil itu merupakan satu dari dua pemain tambahan yang didatangkan MU pada deadline bursa transfer musim panas, bersama dengan Martin Dubravka dari Newcastle United. Antony sudah menyaksikan langsung pertandingan antara MU dengan Leicester City, Jumat lalu. 

Baca Juga

Karena itu ia diharapkan sudah siap untuk menjalani debutnya saat berhadapan dengan the Gunners. Ten Hag belum bisa memastikan apakah pemain berusia 22 tahun itu, meskipun sang pemain sayap tersebut sudah ikut berlatih di Carrington dalam sesi individu. 

"Kami memiliki sesi latihan tim dan pada hari Sabtu. Jadi saya akan memikirkannya dan kemudian kami akan mengambil keputusan,'' kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (4/9/2022).

Kehadiran Antony diharapkan bisa mengisi kekosongan sayap kanan MU. Selama ini, sektor kanan lini serang United ditempati secara bergantian antara Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Dengan hadirnya Antony, maka Rahsford bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, bergantian dengan Cristiano Ronaldo.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement