Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ten Hag Buka Kemungkinan Antony Jalani Debut Saat MU Hadapi Arsenal di Old Trafford

Ahad 04 Sep 2022 03:34 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.

Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.

Foto: Dok. Twitter MU
Antony baru merampungkan transfernya dari Ajax ke MU pada Kamis lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag mengungkapkan belum bisa memberi kepastian apakah pemain anyar Manchester United, Antony, bakal dimainkan saat melawan Arsenal atau tidak. MU akan menjalani laga berat melawan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu pada Ahad (4/9/2022) di Old Trafford. Sementara Antony baru merampungkan transfernya dari Ajax pada Kamis lalu. 

Pemain asal Brasil itu merupakan satu dari dua pemain tambahan yang didatangkan MU pada deadline bursa transfer musim panas, bersama dengan Martin Dubravka dari Newcastle United. Antony sudah menyaksikan langsung pertandingan antara MU dengan Leicester City, Jumat lalu. 

Baca Juga

Karena itu ia diharapkan sudah siap untuk menjalani debutnya saat berhadapan dengan the Gunners. Ten Hag belum bisa memastikan apakah pemain berusia 22 tahun itu, meskipun sang pemain sayap tersebut sudah ikut berlatih di Carrington dalam sesi individu. 

"Kami memiliki sesi latihan tim dan pada hari Sabtu. Jadi saya akan memikirkannya dan kemudian kami akan mengambil keputusan,'' kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (4/9/2022).

Kehadiran Antony diharapkan bisa mengisi kekosongan sayap kanan MU. Selama ini, sektor kanan lini serang United ditempati secara bergantian antara Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Dengan hadirnya Antony, maka Rahsford bisa dimainkan sebagai penyerang tengah, bergantian dengan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile