Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lawan Arsenal, MU Belum Bisa Diperkuat Anthony Martial

Ahad 04 Sep 2022 05:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Anthony Martial dari Manchester United (MU).

Anthony Martial dari Manchester United (MU).

Foto: EPA-EFE/JOEL CARRETT
Ten Hag mengaku tak tahu kapan Martial bisa dimainkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) masih harus menghadapi minimnya opsi di lini serang, jelang pertemuan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Ahad (4/9/2022). Pasalnya, Antonhy Martial masih belum bisa dimainkan oleh Erik ten Hag. 

Sang penyerang telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera yang dideritanya, saat masuk sebagai pemain pengganti ketika melawan Liverpool. 

Baca Juga

Ten Hag juga memberikan kabar terbaru tentang Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw, yang absen dalam pertandingan di Stadion King Power melawan Leicester City. ''Sulit untuk mengatakan ketika saya berbicara tentang Luke Shaw dan Aaron. Namun Antony Martial tidak akan terlibat pada Ahad,'' kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU.

Pelatih asal Belanda itu juga tidak tahu kapan Martial akan kembali bertanding. Karena itu, masih harus dilihat apakah Ten Hag akan mengubah starting XI karena jadwal yang ketat dalam dua pekan terakhir. Mantan pelatih Ajax itu telah memasang susunan pemain yang sama dalam tiga pertandingan terakhir. 

Satu hal yang pasti adalah sang manajer memahani besarnya ujian yang menanti saat melawan Arsenal. Ia menyebut the Gunners sebagai lawan yang tangguh, setelah awal musim yang impresif dengan lima kemenangan beruntun. Arsenal, lanjut dia, merupakan tim dengan pemain yang cukup lama bersama-sama dengan pelatih yang memiliki filosofi. 

"Jadi, ini tes yang bagus dan saya sangat menantikannya. Kami akan memilih 11 pemain yang tepat untuk memulai," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile