Ahad 04 Sep 2022 13:31 WIB

Jika Menang Lawan Rans, Persib Dapat 3 Hadiah Sekaligus

Tambahan tiga angka akan membawa Persib menjauh dari zona degradasi.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu Rans Nusantara FC di laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (4/9/2022) sore WIB ini. Jika mampu memenangkan pertandingan tersebut, klub berjulukan Pangeran Biru itu akan mendapatkan 3 hadiah sekaligus.

Hadiah pertama, kemenangan atau tambahan tiga angka akan membawa Persib menjauh dari zona degradasi. Persib saat ini berada satu strip di atas zona degradasi dengan menempati posisi ke 15 klasemen. Pangeran Biru mengoleksi 7 poin dari dua kali menang, sekali seri dan empat kali kalah.

Sementara Rans Nusantara FC berada persis di bawah Persib di zona degradasi. Dari tujuh laga terakhir, klub dari artis Raffi Ahmad ini mengumpulkan 5 poin yakni satu kemenangan, dua seri dan empat kalah.

Persib bukan hanya akan menjauh dari ancaman jurang degradasi. Sebagai hadiah keduanya, kemenangan juga akan membuat Persib berpeluang merangsek ke papan tengah dengan menyalip lima tim yang berada di atasnya.

Dewa United FC yang menempati posisi ke-10, PSS Sleman (11), PSIS Semarang (12), Bhayangkara FC (13) dan Persis Solo (14) hanya unggul kurang dari tiga poin dari Persib Bandung.

Hadiah ketiga, jika mampu menang dengan skor lebih dari satu gol, Persib akan melepaskan status buruk sebagai tim yang paling banyak kebobolan. Maung Bandung sejauh ini kebobolan dengan jumlah terbanyak 18 gol, sementara Rans Nusantara FC kebobolan dengan 17 gol.

Terakhir, ketiga hadiah itu akan menjadi kado istimewa bagi debut Luis Milla sebagai pelatih klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement