Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy (kedua kiri) dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri (kedua kanan) melakukan kunjungan kepada pasien peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara, Jakarta, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok Mandiri Inhealth)
Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy (kanan) melakukan kunjungan kepada pasien peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara, Jakarta, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok Mandiri Inhealth)
Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy (ketiga kanan) dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri (keempat kanan) melakukan kunjungan kepada pasien peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara, Jakarta, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok Mandiri Inhealth)
Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy (kanan) dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri (kedua kanan) melakukan kunjungan kepada pasien peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara, Jakarta, Jumat (2/9/2022). (FOTO : Dok Mandiri Inhealth)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) melakukan kunjungan kepada Peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara, Jakarta, Jumat (2/9/2022).
Kunjungan tersebut dilakukan oleh Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri.
Kunjungan ini merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di seluruh Kantor Operasional Mandiri Inhealth yang pada tahun ini mengusung tema Bringing Smile to Millions.
Advertisement