Senin 05 Sep 2022 12:05 WIB

Hari Pelanggan Nasional, BSI: Transformasi Digital untuk Bangun Customer Engagement

BSI siap berikan layanan ultimate lewat beragam solusi digital di hari pelanggan

Rep: Lida puspaningtyas/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk selalu dekat di hati nasabah. Direktur Sales and Distribution BSI, Anton Sukarna menyampaikan BSI senantiasa mengedepankan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi.
Foto: Prayogi/Republika
Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk selalu dekat di hati nasabah. Direktur Sales and Distribution BSI, Anton Sukarna menyampaikan BSI senantiasa mengedepankan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk selalu dekat di hati nasabah. Direktur Sales and Distribution BSI, Anton Sukarna menyampaikan BSI senantiasa mengedepankan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, jajaran direksi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) turut hadir langsung untuk melayani nasabah di BSI Kantor Cabang The Tower dan di BSI Kantor Cabang Depok Margonda 2. Dalam momentum tersebut, Anton Sukarna mengatakan bahwa BSI siap memberikan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk menjawab pergeseran perilaku nasabah setelah masa pandemi COVID-19.

"BSI sangat peduli terhadap kebutuhan dan kemudahan transaksi nasabah, oleh karena itu BSI terus bertransformasi memberikan Ultimate Service dan Operational Excellence melalui inovasi layanan transaksi keuangan dan digitalisasi," kata Anton dalam keterangan pers, Senin (5/9).

Salah satu layanan transaksi digital adalah BSI Mobile yang hadir untuk memberikan manfaat bagi nasabah sebagai sahabat financial, sahabat social dan sahabat spiritual. Aplikasi dilengkapi berbagai fitur kemudahan yaitu pembukaan rekening secara online, kemudahan transaksional melalui fitur transfer, pembiayaan, pembukaan Tabungan E-Mas dan juga Gadai Emas via Online.